Liga Inggris

UPDATE Rumor Transfer LIGA INGGRIS: Liverpool Dikaitkan dengan Bissouma dan Nicolo Barella

Pemain internasional Mali telah menunjukkan kemampuan solid di lini tengah dan memiliki pengalaman Liga Premier yang berharga, setelah tampil 86 kali

Marco BERTORELLO / AFP
Nicolo Barella dan Merih Demiral di leg kedua semifinal Piala Italia Juventus vs Inter Milan pada 9 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool dilaporkan tengah mengawasi bintang Brighton & Hove Albion Yves Bissouma saat mereka mencari tambahan amunisi di lini tengah.

Sekadar informasi, Bissouma telah bersama Brighton selama tiga tahun sekarang dan telah berkembang menjadi pemain kunci untuk Seagulls.

Pemain internasional Mali berusia 24 tahun telah menarik minat dari klub Liga Premier di antaranya Arsenal dan Liverpool.

Arsenal tampaknya telah bergerak menuju target lain, setelah membuat tawaran pembuka untuk Manuel Locatelli dari Sassuolo, sedangkan Liverpool terus mengawasi Bissouma.

Pemain internasional Mali telah menunjukkan kemampuan solid di lini tengah dan memiliki pengalaman Premier League yang berharga, setelah tampil 86 kali untuk Brighton sejauh ini. 

Ketertarikan The Reds pada gelandang Mali itu masuk akal juga, karena Klopp perlu mengisi kekosongan raksasa yang ditinggalkan oleh keluarnya Georginio Wijnaldum .

Gelandang asal Belanda memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan Liverpool dan sekarang telah mendapatkan transfer gratis ke Paris Saint-Germain, meninggalkan celah besar di lini tengah di Liverpool.

Sehingga menjadi penting bahwa raksasa Merseyside membawa setidaknya satu gelandang tengah musim panas ini.

Selain Bissouma, The Reds juga dikaitkan dengan pemain Inter, Nicolo Barella.

Bahkan, menurut laporan terbaru yang diterbitkan oleh Calciomercato, Inter Milan berada dalam bahaya lebih lanjut kehilangan pemain bintang meski hampir menyelesaikan penjualan Achraf Hakimi.

Tampaknya Nicolo Barella telah muncul sebagai target untuk satu klub Liga Premier di Liverpool, The Reds bahkan membuat kontak mengenai kemungkinan kesepakatan.

Namun, Inter dengan cepat menolak upaya mereka untuk mengontrak Barella.

Baca juga: TRANSFER LIGA INGGRIS Terbaru, Man City Lepas Pemain, Leicester, Southampton Beli Baru

Sikap awal mereka adalah bahwa gelandang berharga tidak untuk dijual musim panas ini, meskipun posisi keuangan klub yang genting.

Nerazzurri diperkirakan akan segera menyetujui penjualan Hakimi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved