Breaking News:

Superball

Terlihat Berlatih Bersama Badak Lampung FC,TA Musafri Buka Peluang ke Persiba Bantul

Persiba Bantul sebagai kontestan Liga 3 kini tengah bersiap untuk menyambut kompetisi liga yang baru saja diundur ke akhir bulan Juli 2021 mendatang.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Media Official PSIM Jogja
Talaouhu Abdul Musafri 

TRIBUNJOGJA.COM - Eks striker PSIM Yogyakarta, Talaohu Abdul Musafri yang dirumorkan mendekat ke Persiba Bantul beberapa waktu lalu, membenarkan jika pihak Laskar Sultan Agung tengah berkomunikasi dengan dirinya.

"Betul memang kemarin sempat dihubungi oleh Persiba Bantul tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya lagi," ujar TA Musafri kepada Tribunjogja.com, Kamis (1/7/2021).

Persiba Bantul sebagai kontestan Liga 3 kini tengah bersiap untuk menyambut kompetisi liga yang baru saja diundur ke akhir bulan Juli 2021 mendatang.

Mereka pun lantas sedang menjalani seleksi untuk pemain muda, dan tak ketinggalan bakal merekrut pemain senior yang punya pengalaman di Timnas Indonesia untuk dapat membantu mengangkat mental pemain muda di lapangan.

Baca juga: Persiba Bantul Gelar Seleksi Pemain dari Luar DI Yogyakarta

Baca juga: Jelang Liga 3 2021, Persiba Bantul Rekrut TA Musafri?

Namun, Musafri mengatakan hingga kini manajemen Persiba Bantul belum kembali melanjutkan proses negosiasi tersebut, sehingga belum terjadi kesepakatan.

Di sisi lain Musafri tidak merasa keberatan untuk bermain di Liga 3, alasannya karena rumah yang dimilikinya saat ini berada di Yogyakarta, tidak jauh dengan tempat latihan tim kebanggaan Kabupaten Bantul tersebut.

"Sampai saat ini belum ada kelanjutannya lagi, kalau saya sendiri tidak masalah mau main di Liga 3, apalagi Persiba Bantul kan dekat rumah juga. Cuma saya ingin mereka harus jelas targetnya dan lain-lainnya," paparnya.

Saat ini Musafri sedang berada di Bandar Lampung, ia juga sempat terlihat ikut berlatih bersama Badak Lampung FC yang sedang mempersiapkan kompetisi Liga 2.

Namun ketika dikonfirmasi apakah dirinya sudah bersepakat untuk membela Badak Lampung FC, ia tidak menampik maupun membenarkan statusnya di pemusatan latihan tersebut.

"Iya sekarang saya sedang di Lampung, sekalian mengantar istri," sambungnya sambil tertawa tipis saat ditanya soal statusnya di Badak Lampung FC.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved