Breaking News:

Persiba Bantul

Jelang Liga 3 2021, Persiba Bantul Rekrut TA Musafri?

Persiba Bantul dirumorkan hendak mendatangkan mantan penyerang PSIM Yogyakarta, Talaohu Abdul Musafri.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
Persiba Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Persiba Bantul dirumorkan hendak mendatangkan mantan penyerang PSIM Yogyakarta, Talaohu Abdul Musafri.

Kabar itu semakin diperkuat setelah manajer Persiba Bantul, Rumawan menyatakan sedang mengincar pemain senior sekaligus eks Timnas Indonesia.

"Untuk persiapan Liga 3 2021 ini kita juga berencana datangkan pemain senior yang pernah main di Timnas Indonesia. Ya disamping kita bakal buka seleksi untuk pemain mudanya dalam waktu dekat ini," kata Rumawan, Selasa (15/6/2021)

Dua kriteria tersebut nyatanya cocok dengan TA Musafri yang berposisi sebagai striker senior, serta pernah mencicipi bergabung bersama Timnas Indonesia pada tahun 2014 silam.

Di sisi lain, Musafri kini berstatus bebas transfer karena tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh PSIM Yogyakarta.

Baca juga: Persiba Bantul Akan Jalani 7 Kali Uji Coba Tertutup Bulan Ini, Manajemen Imbau Suporter Tidak Datang

Beberapa waktu lalu, Musafri juga sempat mengatakan jika sedang menjalani proses negosiasi bersama beberapa klub yang berada di Jawa dan luar Jawa.

Hal tersebut juga mengindikasikan Persiba Bantul tengah tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 39 tahun ini.

"Ya memang sudah ada pembicaraan sama beberapa tim tapi masih menunggu, kalau memang rezeki nanti Insya Allah secepatnya ada kepastian, soal klubnya asal mana, ada dari dalam Jawa dan luar Jawa," beber Musafri beberapa waktu silam, setelah dikonfirmasi tidak lagi melanjutkan kontrak di PSIM Yogyakarta.

Alasan lain yang dapat menghubungkan Musafri akan berlabuh di Persiba Bantul juga, karena rumah tempat tinggal dirinya beserta anak istri berada di Yogyakarta.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved