Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman: Mengungkap Misteri Pemain Asing Baru untuk Liga 1 2021

Sejumlah nama impor dirumorkan merapat ke PSS untuk menambah kekuatan guna melakoni persaingan ketat di kompetisi kasta tertinggi.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Tangkapan Layar
Nikola Komazec mengikuti akun resmi Instagram PSS Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Siapa pemain asing baru PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 2021 hingga sekarang masih penuh misteri.

Sejumlah nama impor dirumorkan merapat ke PSS untuk menambah kekuatan guna melakoni persaingan ketat di kompetisi kasta tertinggi.

Striker Nikola Komazec, yang pernah memperkuat Bhayangkara FC, sempat santer dikabarkan segera menjadi bagian Super Elang Jawa.

Namun, seiring waktu berlalu, kabar tersebut menghilang, berganti nama Diego Barboza, pemain asal Brasil yang merumput di Liga Oman.

Terlebih, ketika itu, Laskar Sembada tiba-tiba ditinggal oleh gelandang serang asal Argentina, Nico Velez, yang tampil di Piala Menpora 2021.

Isu kian kuat setelah Diego Barboza mulai mengikuti akun-akun Instagram terkait PSS, termasuk milik Manajer Danilo Fernando, yakni @danilofernandobda_79.

Nikola Komazec
Nikola Komazec (Dok)

Baca juga: PSS Sleman Kalah 1-2 Lawan AHHA PS Pati FC, Dejan Antonic Sebut Super Elja Belum Konsisten

Diego Barboza tak lama kemudian diketahui saling follow atau mengikuti di Instagram dengan pelatih PSS, Dejan Antonic.

Sang pemain juga mengunggah gambar dua sepatu baru di Instagram Story dengan kalimat penyerta "Sepatu saya untuk musim depan".

Danilo ketika itu memberi penjelasan bahwa PSS sedang berusaha merampungkan negosiasi sambil menunggu regulasi pemain asing.

"Kami tidak mau mengambil risiko meskipun pemain tersebut sudah masuk kriteria untuk masuk ke Indonesia," jelas Danilo. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved