Breaking News:

Jawa

Pemkot Magelang Beri Apresiasi pada Masyarakat yang Disiplin Pajak

Doorprize atau hadiah ini merupakan apresiasi atas partisipasi masyarakat karena telah mendukung dan bekerja sama dalam pembangunan Kota Magelang.

Dokumentasi Pemkot Magelang
Pemerintahan Kota Magelang memberikan doorprize kepada wajib pajak (WP) yang selalu disiplin membayar Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) Kota Magelang tahun 2021. 

Laporan  Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM,  KOTA MAGELANG - Pemerintahan Kota Magelang memberikan doorprize kepada wajib pajak (WP) yang selalu disiplin membayar Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Pedesaan (PBB-P2) Kota Magelang tahun 2021.

Doorprize atau hadiah ini merupakan apresiasi atas partisipasi masyarakat karena telah mendukung dan bekerja sama dalam pembangunan Kota Magelang.

Penerima hadiah utama berupa satu unit sepeda motor kepada Suratman asal Rejo Selatan.

Kemudian Mesin Fotocopy kepada Kebuki asal Potrobangsan.

Baca juga: Hindari Kerumunan, Penyaluran Honor Ketua RT/RW di Kota Magelang Dilaksanakan Secara Bergilir

Serta Saleh Hadi Wijoyo asal Magelang, Munawar asal Kimirejo, Abu Ubaidah asal Magersari, Teguh A asal Tidar Selatan, masing – masing mendapatkan satu unit sepeda gunung.

Para penerima hadiah lainnya, seperti televisi, kulkas, mesin cuci, kompor gas, magic com, kipas angin dan setrika juga diberikan kepada warga yang beruntung saat pengundian hadiah berlangsung. 

Wali Kota Magelang, dr Muchammad Nur Aziz (Dokter Aziz) sangat mengapresiasi para masyarakat yang telah melakukan pembayaran PBB P2 dengan tepat waktu dan dukungan masyarakat secara langsung dalam pencapaian pengelolaan PBB di Kota Magelang semakin meningkat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum  untuk meningkatkan kesadaran kita bersama akan pentingnya ketaatan membayar pajak dan membantu meningkatkan pembangunan Kota Magelang,” katanya Jumat (25/06/2021).

Baca juga: Upayakan Keterbukaan Informasi Publik, Pemkot Magelang Jalin Kerja Sama dengan Pattiro

Pada acara itu, Ia pun berkesempatan membayar pajak menggunakan layanan non-tunai pada fasilitas yang disediakan.

Sekaligus, mensosialisasikan kepada para wajib pajak agar tidak perlu lagi datang ke kantor pajak jika ingin menyetorkan kewajibannya.

"Adapun acara penarikan undian PBB-P2 dilakukan sesuai protokol kesehatan dengan tamu undangan yang terbatas.  Begitu juga rangkaian pembayaran PBB-P2 dilakukan dengan sombolis dan disiarkan langsung melalui chanel Youtube Pemerintah Kota Magelang," ujarnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved