Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Akan Beri Libur Pemain Selama 2 Hari Sekembalinya dari TC di Cikarang

Setelah libur, mereka akan berkumpul kembali untuk melakukan latihan persiapan Liga 1 2021 yang semakin mepet.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS
Kim Jeffrey Kurniawan saat menjalani sesi latihan pagi bersama PSS Sleman di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) di Cikarang, Jawa Barat pada hari ini, Jumat (18/6/2021).

Program tersebut dijalankan selama satu pekan penuh di Stadion WIbawa Mukti.

Sekembalinya ke Sleman sore ini, para pemain akan diberi waktu libur latihan selama dua hari ke depan.

Setelahnya, mereka akan berkumpul kembali untuk melakukan latihan persiapan Liga 1 2021 yang semakin mepet.

"Anak-anak nanti akan berlatih kembali pada hari Senin (21/6/2021), besok dan lusa kita kasih libur," kata pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

Baca juga: PSS Sleman Optimis Lawan Persija Jakarta dalam Laga Pembuka Liga 1 2021

Seperti diketahui, skuat tim berjuluk Super Elang Jawa telah menjalani pemusatan latihan sejak tanggal 10 sampai 18 Juni 2021.

Dalam program tersebut tim pelatih memberikan materi fisik, teknik dan taktik, selain itu PSS juga mengagendakan uji coba untuk mengukur kekuatan tim.

Sebelumnya, dalam sesi terakhir TC di Cikarang ini, para pemain melakukan latihan ringan sebagai upaya untuk memberikan pemulihan sebelum berangkat menggunakan jalur darat ke Sleman.

“Hari ini kami hanya recovery sebelum berangkat kembali ke Jogja karena kemarin sudah bermain. Kami juga menempuh perjalanan yang cukup panjang, hampir delapan jam dari Cikarang menuju Sleman. Makanya ada sesi latihan terlebih dahulu,” ujarnya.

Seperti diketahui, skuat tim berjuluk Super Elang Jawa telah menjalani pemusatan latihan sejak tanggal 10 sampai 18 Juni 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved