Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Optimis Lawan Persija Jakarta dalam Laga Pembuka Liga 1 2021

PSS Sleman membuka Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 10 Juli 2021 mendatang.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS Sleman
Dejan Antonic 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman sebagai klub perwakilan dari D.I. Yogyakarta, diberi kesempatan untuk membuka Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 10 Juli 2021 mendatang. 

Menyusul dengan kepastian PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang telah menetapkan jadwal liga, dan menyurati seluruh kontestan Liga 1 sebelumnya.

Pada laga tersebut, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic merasa terhormat timnya akan tampil di laga pembuka melawan tim berjuluk Macan Kemayoran.

“Suatu kehormatan bagi PSS Sleman bisa tampil pada laga pembuka Liga 1. Biasanya tim yang jadi pembuka Liga adalah tim yang menarik,” kata pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, Jumat (18/6/2021). 

Baca juga: PSS Sleman Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1 2021, Dejan Antonic: Laga Berat dan Menarik

Kendati demikian, Dejan tak mau sesumbar dengan melawan satu di antara klub raksasa di Indonesia tersebut.

Dengan mengetahui hal itu, dirinya tetap optimis jika para pemainnya dapat meraih hasil positif pada laga tersebut.

Selebihnya PSS Sleman juga telah beradaptasi dengan cuaca di kawasan Jabodetabek saat sepekan menjalani TC di Cikarang, Jawa Barat kemarin.

“Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin,” paparnya. 

Baca juga: PSS SLEMAN Rekrut Mantan Juru Taktik Badak Lampung, Ini Tugasnya

Selanjutnya, pelatih asal Serbia ini menilai Persija merupakan tim memiliki kedalaman materi pemain yang apik.

Hanya saja, untuk Dejan tak mau ambil pusing dan akan lebih berfokus menyiapkan timnya, menatap seri 1 yang hendak digelar dalam klaster pertama di daerah di Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta. 

Menurut data dari jadwal yang sudah beredar, pada seri perdana, PSS Sleman akan melakoni delapan pertandingan mulai dari 10 Juli hingga 28 Agustus 2021.

“Kami akan fokus bukan hanya di pertandingan pertama tapi ke seri pertama dengan 8 pertandingan di sini. Saya sangat senang kalau kondisi anak-anak tetap baik seperti ini atau malah lebih bagus,” tukas Dejan.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved