Breaking News:

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Sancho ke Manchester United dan Hakimi ke Chelsea

Manchester United dilaporkan meluncurkan kembali upaya untuk mengontrak Jadon Sancho setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Borussia Dortmund.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @BlackYellow
Jadon Sancho dalam laga Dortmund vs Hoffenheim (13/02/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Inggris semakin memanas dengan pemain-pemain incaran lama yang bermunculan di jendela transfer musim panas 2021 ini.

Manchester United dilaporkan meluncurkan kembali upaya untuk mengontrak Jadon Sancho setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Borussia Dortmund.

Menurut The Times, Borussia Dortmund bersiap untuk serangan Manchester United lainnya untuk Jadon Sancho, seperti dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Raksasa Bundesliga bertekad untuk mempertahankan playmaker bintang mereka sampai tuntutan £86 juta mereka tidak terpenuhi, meskipun mereka hanya mencari £77,5 juta di muka.

Manchester United ditolak dengan tawaran awal mereka yang £11 juta kurang dari £77,5 juta itu.

Gelandang Inggris Dortmund Jadon Sancho memainkan bola selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman Borussia Dortmund v Borussia Moenchengladbach di Dortmund, Jerman barat pada 19 September 2020.
Gelandang Inggris Dortmund Jadon Sancho memainkan bola selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman Borussia Dortmund v Borussia Moenchengladbach di Dortmund, Jerman barat pada 19 September 2020. (Ina Fassbender / AFP)

Namun, mereka sedang mempersiapkan tawaran yang ditingkatkan yang tidak hanya akan mencakup peningkatan pembayaran di muka tetapi beberapa tambahan yang dapat memenuhi permintaan Dortmund untuk pemain sayap tersebut.

Setan Merah dilaporkan melontarkan rencana untuk menambahkan "klausul Ballon D'Or" yang akan membuat Dortmund mendapatkan biaya tambahan jika Sancho dinominasikan di antara tiga kandidat teratas untuk hadiah tersebut.

The Black and Yellows dengan cepat menolak ide itu dan bertahan untuk klausul yang lebih realistis, yang mereka harapkan dapat dipenuhi saat pemain berkembang di Old Trafford.

Meskipun demikian, Sancho telah membuat alasan kuat untuk menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Bundesliga dengan penampilannya yang konsisten selama tiga musim.

Dalam 137 penampilan kompetitif, pemain Inggris itu telah mencetak sebanyak 50 gol serta memberikan 64 assist, dengan 20 keterlibatan golnya terjadi pada musim 2020/21.

Manchester United telah tertarik pada layanan Sancho sejak musim panas lalu, karena pemain sayap itu diidentifikasi sebagai jawaban ideal untuk kurangnya winger andal di sayap kanan.

Ruben Dias dan Anthony Martial di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, 7 Maret 2021.
Ruben Dias dan Anthony Martial di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, 7 Maret 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved