Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Adaptasi Cuaca Panas Saat TC di Cikarang, Modal Pada Putaran Pertama Liga 1 di Jakarta

PSS Sleman menjalani hari pertama pemusatan latihan (TC) yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021) dan langsung

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Dok PSS Sleman
Dejan Antonic saat melatih PSS Sleman di TC Cikarang, Jawa Barat. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSS Sleman menjalani hari pertama pemusatan latihan (TC) yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021) dan langsung dihadapkan dengna cuaca yang panas.

Namun hal tersebut menurut pelatih kepala PSS, Dejan Antonic merupakan modal yang bisa dimanfaatkan mengingat putaran pertama Liga 1 2021 bulan Juli mendatang akan dihelat di Jakarta, kota yang notabene memiliki cuaca panas.

Baca juga: Temuan Kasus Covid-19 di Sleman Tinggi, Bupati Kustini: Jangan Lengah, Jangan Bosan Prokes!

“Kalau tidak salah putaran pertama akan main di Jakarta dan sekitarnya. Kami memang belum tahu pasti, tapi kalau sudah terbiasa dengan cuaca seperti ini tentu bagus untuk adaptasi,” kata pelatih asal Serbia ini.

Kendati demikian, Dejan melihat anak asuhnya tetap menjalani latihan pagi hari dan sore hari dengan kerja keras dan semangat. Ia juga menyebut TC kali ini akan jadi hal penting karena persiapan tim semakin mepet.

Tentunya dengan waktu yang ada Dejan ingin setiap pemain PSS memilik chemistry satu sama lain, serta dapat merasakan suasana baru dan bergairah dalam berlatih.

"Ini merupakan hal paling penting, semuanya harus bekerjasama. Pre season dan training camp ini bagus untuk persiapan di Liga nanti. Semoga bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Baca juga: Update Daftar Harga Bahan Pangan di DI Yogyakarta, Cabai Turun Hingga Telur Alami Kenaikan

Sebelumya, skuat tim berjuluk Super Elang Jawa telah tiba di CIkarang pada hari Kamis (10/6/2021) dan langsung melakukan pemulihan akibat perjalanan panjang sekitar delapan jam.

"Kemarin kami menempuh perjalanan delapan jam, lalu langsung recovery di hotel. Sementara, hari ini ada small side game, finishing dan terakhir ada beberapa menit fun game untuk kebugaran mereka,” pungkasnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved