Breaking News:

BARCELONA Alihkan Incaran pada Nicolo Barella, Griezmann Berpotensi Hengkang?

Blaugrana tentunya tak ingin melewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan Nicolo Barella, menyusul gejolak keuangan di kubu Inter Milan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Adrien Rabiot dan Nicolo Barella di Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dilaporkan telah mengincar pemain bintang Inter Milan Nicolo Barella sebagai alternatif yang mereka inginkan menyusul kegagalan mendapatkan Georginio Wijnaldum.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Fichajes, presiden Barcelona Joan Laporta diyakini tertarik mendatangkan pesepakbola 24 tahun itu guna memperbaiki masalah yang ada di lini tengah Blaugrana dalam beberapa musim terakhir.

Apalagi, Blaugrana tentunya tak ingin melewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan Nicolo Barella, menyusul gejolak keuangan Inter Milan yang dapat memaksa mereka untuk berpisah dengan setidaknya satu pemain bintang mereka di musim panas.

Di sisi lain, Inter Milan juga tengah berupaya mempertahankan bintangnya yakni Achraf Hakimi, yang santer dikaitkan dengan PSG dan Chelsea.

Adapun Barella, dia diidentifikasi sebagai alternatif yang diinginkan Barcelona untuk Wijnaldum, yang baru saja pindah ke Paris Saint-Germain.

Mantan gelandang Liverpool itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou dan bisa menjadi agen bebas berikutnya untuk bergabung dengan klub, mengikuti jejak Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Namun Barcelona diprediksi harus merogoh kocek lumayan dalam untuk mendapatkan salah satu gelandang terbaik Serie A dengan penampilannya untuk Inter.

Kontribusi pemain berusia 24 tahun ini musim lalu sangat penting dalam membantu Nerazzurri menyegel gelar.

Baca juga: Pemain Masuk Keluar Liga Inggris Setelah Liverpool Lepas Wijnaldum

Baca juga: Daftar Channel TV Sedunia Live EURO 2020, Mulai beIN Sports, ESPN, MNCTV, Mola TV, RCTI

Sayangnya, Barcelona tidak dalam posisi untuk menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Namun, mereka dapat menghasilkan pendapatan transfer dengan menyingkirkan beberapa pemain bintang mereka, itulah sebabnya Laporta dilaporkan bersedia melepas pemain seperti Antoine Griezmann, Miralem Pjanic dan bahkan pemain baru Emerson Royal.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved