Breaking News:

La Liga

BARCELONA: Ini Pemain Incaran Barca dari AS Roma Setelah Gagal Datangkan Wijnaldum

Belakangan karier Lorenzo Pellegrini mulai moncer, setelah sebelumnya bergabung dengan Sassuolo selaman dua musim.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Playmaker AS Roma, Lorenzo Pellegrini. 

TRIBUNJOGJA.COM- Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini dikabarkan masuk dalam radar pemain incaran Barcelona sebagai alternatif potensial untuk Georginio Wijnaldum yang kecil peluangnya untuk didatangkan musim panas ini.

Dilansir dari laman media Spanyol, AS, pemain berusia 24 tahun itu jadi incaran Blaugrana setelah Georginio Wijnaldum lebih memilih bergabung ke Paris Saint-Germain, menyusul tawaran kontrak yang lebih besar sebesar dua kali lipat dari yang ditawarkan Barcelona.

Padahal sebelumnya, Blaugrana diklaim telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain internasional Belanda itu .

Baca juga: 300 Pedagang di Pasar Bantul Disuntik Vaksin AstraZeneca

Baca juga: AC MILAN: Rossoneri Incar Tiga Pemain Chelsea

Seiring keputusan Wijnaldum yang tampaknya akan pergi ke ibukota Prancis, Barcelona terpaksa menjelajahi pasar transfer untuk mencari alternatif potensial, dan salah satu target tersebut adalah Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini telah bersama AS Roma sejak awal masa mudanya, setelah bergabung dengan klub Italia itu pada 2005, pada usia sembilan tahun.

Lorenzo Pellegrini melakukan debut tim utama pada tahun 2015. Namun belakangan kariernya mulai moncer, setelah sebelumnya bergabung dengan Sassuolo selaman dua musim.

Seperti itulah kemajuan yang dibuat oleh pemain internasional Italia itu sehingga dia tidak hanya menjadi pemain reguler untuk klub dan negara tetapi juga kapten Giallorossi.

Namun, dengan kontrak Pellegrini saat ini hanya tersisa satu tahun lebih sebelum habis, Roma berada dalam posisi genting terkait masa depannya.

Ketertarikan dari raksasa Catalan memang masuk akal, mengingat Philippe Coutinho tampaknya tidak memiliki banyak masa depan di Camp Nou.

Pada saat yang sama, Riqui Puig dan Carles Alena juga memiliki banyak tanda tanya seputar masa depan mereka di Barcelona.

Baca juga: Video Detik-detik Presiden Prancis Emmanuel Macron Ditampar Seorang Pria

Baca juga: Inilah 5 Striker Top yang Layak Ditonton Selama UEFA Euro 2020

Sementara Ilaix Moriba muncul sebagai angin segar di musim yang lalu, bahkan masa depannya tampaknya agak tidak pasti, meskipun Barcelona telah membuka pembicaraan mengenai pembaruan.

Namun demikian, sepertinya Pellegrini bisa menjadi figur tepat yang memperkuat lini tengah Blaugrana musim panas ini, menyusul gagalnya kesepakatan dengan Wijnaldum.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved