Breaking News:

Liga Italia

INTER Milan Belum Tergoda Bujuk Rayu Paris Saint-Germain untuk Achraf Hakimi

Inter Milan bertahan dengan bujukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk proposal sebesar €60 yang diajukan kepada Achraf Hakimi.

EFE via Marca
Achraf Hakimi 

Tribunjogja.com Italia --- Inter Milan bertahan dengan bujukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk proposal sebesar €60 yang diajukan kepada Achraf Hakimi.

Inter Milan sementara konsisten Achraf Hakimi tidak akan pindah dengan harga di bawah €80 juta.

Menurut Sky Sport Italia dan Sport Mediaset, Nerazzurri akan mempertahankan pemain internasional Maroko itu kecuali Paris Saint-Germain (PSG) menggandakan uang yang dikeluarkan untuk mengontraknya setahun lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu dibanderol €45 juta dari Real Madrid pada September 2020 dan merupakan sosok kunci dalam Scudetto, mencetak tujuh gol dengan 11 assist dalam 45 pertandingan kompetitif.

Untuk sementara, PSG telah mengajukan tawaran senilai €60 juta, tetapi Inter Milan bertahan dengan €80 juta.

Selain berencana membuka pilihan menjual pemain, Inter Milan juga dilaporkan mengaktifkan opsi memperpanjang kontrak Danilo D'Ambrosio dan berharap melakukan hal yang sama dengan Andrea Ranocchia dan Ashley Young.

Ya Inter Milan sudah memperkenalkan pelatih baru mereka, Simone Inzaghi minggu lalu dan sekarang sedang menyusun masa depan.

Termasuk mempertahankan beberapa skuad mereka saat ini, tetapi ada negosiasi ulang guna mengurangi upah untuk menekan biaya.

Menurut Sky Sport Italia, Inter Milan mengaktifkan opsi untuk memperpanjang dengan D'Ambrosio hingga Juni 2022 dan agennya terlihat di markas klub hari ini.

Bersamaan dengan kesepakatan itu, mereka juga sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak dengan Young dan Ranocchia.

Baca juga: Transfer Pemain Klub Papan Tengah Liga Inggris, West Ham, Everton, Tottenham, Arsenal

Halaman
123
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved