Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Alasan Utama Presiden Steven Zhang Lepas Antonio Conte

Nerazzurri lebih mementingkan untuk memikirkan soliditas klub dengan target mereka untuk musim depan adalah kualifikasi Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter@Inter
Seluruh keluarga besar Inter Milan merayakan gelar Scudetto Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden Inter Milan Steven Zhang menjelaskan mengapa dia harus membiarkan Antonio Conte pergi meninggalkan San Siro.

Menurutnya, Nerazzurri lebih mementingkan untuk memikirkan soliditas klub dengan target mereka untuk musim depan adalah kualifikasi Liga Champions.

Sang pemilik klub memberikan wawancara panjang kepada La Gazzetta dello Sport, serta wawancara lainnya kepada Sky Sport Italia yang akan tayang dalam beberapa hari ke depan.

Menyusul kesuksesan Scudetto, pelatih Conte mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama dan mereka mendatangkan Simone Inzaghi dari Lazio, sementara klub mendapatkan pinjaman dari dana investasi Oaktree.

“COVID memicu kesulitan keuangan yang sangat besar dan pada 2019-2020 kerugian bagi klub-klub besar Eropa, termasuk Inter Milan, mencapai hampir €2 miliar,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Steven Zhang, Presiden Inter Milan
Steven Zhang, Presiden Inter Milan (Inter.it)

“Semua faktor ini memaksa kami untuk mempertimbangkan kembali rencana kami dan mencari sumber daya baru di tempat lain.

“Ada banyak rumor dan spekulasi yang tidak benar, tetapi kami tidak dapat menyangkalnya setiap hari.

“Pada bulan Januari, Inter Milan sangat jelas tentang kebutuhan. Kami mengevaluasi opsi dan memilih salah satu yang paling sesuai dengan strategi keuangan kami untuk klub dalam jangka menengah-panjang.

“Tidak pernah ada tawaran untuk membeli klub dan kami juga mencari sesuatu yang lain.

“Tujuan kami sekarang adalah menemukan kembali keseimbangan keuangan dengan menurunkan pengeluaran, jika tidak, kami tidak akan pernah dapat menemukan investor baru.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved