Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Menteri BUMN Erick Thohir Bakal Beli Nerazzurri Lagi?

La Beneamata telah menjadi juara Liga Italia untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, tetapi berada dalam posisi keuangan yang sulit

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempre Inter
Erick Thohir dan Massimo Moratti 

TRIBUNJOGJA.COM - Erick Thohir mengungkapkan bahwa dia tergoda untuk membeli Inter Milan lagi setelah Nerazzurri meraih gelar Scudetto Serie A bulan lalu.

La Beneamata telah menjadi juara Liga Italia untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, tetapi mereka tetap berada dalam posisi keuangan yang sangat sulit.

Suning telah menjelaskan bahwa mereka berniat untuk memotong biaya menjelang musim depan, sebuah langkah yang menyebabkan kepergian pelatih kepala Antonio Conte minggu lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan YouTuber Deddy Corbuzier hari ini, mantan pemilik Inter Milan itu mengakui:

“Godaan (membeli kembali Inter Milan) itu ada, terutama ketika Inter Milan memenangkan (Scudetto) dan Conte pergi," kata Erick dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Erick Thohir
Erick Thohir (inter.it)

”Meskipun tertarik untuk membeli Inter Milan, Thohir mengakui tidak masuk akal untuk mengambil alih kembali setelah ia menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia pada tahun 2019.

“Saya kira hari ini akan sulit, pandemi COVID-19 masih berlangsung,” tambah Thohir.

Thohir membeli Inter Milan dari Massimo Moratti pada akhir 2013 dan membantu menstabilkan keuangan klub sebelum Suning datang tiga tahun kemudian.

Pemilik Inter Milan asal China itu kini justru mengalami masa tersulit sejak membeli mayoritas saham Nerazzurri, namun tampaknya mereka bertekad untuk tetap memegang kendali klub.

Alasan beli Inter Milan

Mantan pemilik Inter Milan yang kini menjadi Menteri BUMN RI, Erick Thohir
Mantan pemilik Inter Milan yang kini menjadi Menteri BUMN RI, Erick Thohir (Sempreinter)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved