Breaking News:

CPNS 2021

Info Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumham 2021, Kabar Terbaru Cek di Cpns.kemenkumham.go.id

Mengikuti jadwal proses seleksi CPNS dan PPPK 2021, informasi terkait lowongan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2021 resmi diundur.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
kemenkumham.go.id
Laman web kemenkumham.go.id 

Seleksi CPNS Kemenkumham 2021 Diundur

TRIBUNJOGJA.COM - Mengikuti jadwal proses seleksi CPNS dan PPPK 2021, informasi terkait lowongan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) 2021 resmi diundur.

Awalnya, pemerintah menyebut akan membuka pendaftaran tes CPNS dan PPPK pada 30 atau 31 Mei 2021.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga menjadwalkan pelaksanaan pendafraran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mulai 30 Mei 2021 iniz

Menyusul kabar tersebut, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ikut mengundurkan waktu untuk pendaftaran.

Padahal, Kemenkumham masuk dalam daftar formasi CPNS dengan kebutuhan terbanyak untuk tahun ini.

Dikutip Tribunjogja.com dari akun Instagram @kemenkumhamri menginformasikan bahwa pengumuman CPNS Kemenkumham 2021 diundur.

Namun, pihak kementrian meminta masyarakat yang hendak melamar untuk tetap mengikuti tiap perkembangan seleksi ini melalui akun media sosial milik Kemenkumham.

"Yonin informasikan bahwa pengumuman seleksi CPNS Kemenkumham 2021 (semula 30 Mei 2021) DIUNDUR dan rekrutmen CPNS Kemenkumham beum dibuka pada 31 Mei 2021. Untuk informasi valid seputar CPNS Kemenkumham, pantau terus akun @kemenkumhamri, @cpns.kumham dan website cpns.kemenkumham.go.id yaa.

Yuk persiapkan diri kamu dari sekarang dengan belajar sebaik-baiknya. Jadilah insan pengayoman masa depan," tulis informasi dari Instagram @kemenkumhamri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved