Breaking News:

Kompak di Konferensi Cabang, Bupati dan Ketua DPRD Magelang Siap Merahkan Magelang

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang menggelar konferensi cabang serentak bersama seluruh DPC se-Jateng, Sabtu (29/5/2021) siang.

Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang menggelar konferensi cabang serentak bersama seluruh DPC se-Jateng, Sabtu (29/5/2021) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang menggelar konferensi cabang serentak bersama seluruh DPC se-Jateng, Sabtu (29/5/2021) siang.

Agendanya adalah memanaskan mesin partai ini dan memasang target suksesi di Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan itu, seluruh pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Magelang dan juga Komandan Te. 

Baca juga: Terdampak Hujan Deras, PLN Segera Bergerak Cepat Atasi Gangguan Listrik di Kota Semarang

Moment semakin spesial ketika ada kehadiran Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP bersama dengan Ketua DPC Saryan Adiyanto yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Magelang.

Kekompakan keduanya mendapatkan sambutan meriah dari para peserta rapat.

Momen ini dinilai sebagai titik balik kekuatan PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang akan semakin besar.

Dalam sambutanya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Saryan Adiyanto mengatakan hadirnya Bupati Magelang menunjukkan kekompakan pilar partai. Yakni, antara pengurus DPC, anggota legislatif dan eksekutif.

Menurutnya, dengan kekompakan seluruh pilar partai, dia optimis PDI Perjuangan akan memperpanjang kemenangan di Kabupaten Magelang. Termasuk kemenangan di 2024.

“Untuk menang kita butuh bersatu. Jangan tercerai berai. Gotong royong adalah tradisi luhur dan kekuatan kita. Satu sama lain harus saling menguatkan bukan menjatuhkan,” kata dia.

Selain itu, kata dia, kunci kemenangan adalah berpolitiklah dengan keyakinan.

“Kejujuran dan berpegang teguh pada perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri,” katanya.

Baca juga: Kelompok Lansia di Indonesia Semakin Banyak, Perlu Konsumsi Kalsium Cukup agar Tetap Sehat

Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutannya menyatakan siap bersinergi dengan kekuatan partai. Termasuk dalam memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Magelang.

“Saya sebagai kader yang ditugaskan dieksekutif oleh partai akan bersama sama dengan struktural ketua DPC dan seluruh jajaran untuk memenangkan PDI Perjuangan Kabupaten Magelang,” kata dia.

Konfercab yang digelar serentak se Jateng itu sendiri dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto. Seluruh DPC diminta menyiapkan mesin partai menghadapi pemilu 2024. (Adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved