Breaking News:

Beginilah Cara Kerja dan Efek Samping Tisu Magic yang Dipakai Pria Agar Tahan Lama di Ranjang

Pada dasarnya, tisu basah ini merupakan tisu sekali pakai yang mengandung benzokain, yakni zat anestesi yang biasa digunakan untuk bius lokal.

Editor: Rina Eviana
Shutterstock
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Bagi sebagian besar pria pasti tak asing dengan tisu magic. Ya, tisu magic digunakan pria untuk mengatasi ejakulasi dini atau agar tahan lama di ranjang.

Tisu magic adalah premature ejaculation wipes. Pada dasarnya, tisu basah ini merupakan tisu sekali pakai yang mengandung benzokain, yakni zat anestesi yang biasa digunakan untuk bius lokal.

Ketika menggunakan tisu magic, penis akan terasa kebas atau mati rasa. Namun mitos atau fakta tisu magic bisa bikin tahan lama di ranjang?

ilustrasi
ilustrasi (thinkstock)

Ejakulasi dini memang menjadi masalah bagi banyak pria. Menurut Healthline, 30 persen pria memang mengalami masalah ini.

Banyak pria melakukan berbagai cara untuk mengatasinya satu di antaranya menggunakan tisu magic.

Cara kerja tisu magic

Adapun cara kerja tisu ini adalah dengan mematikan syaraf penis sehingga memperlambat proses ejakulasi.

Tisu magic mulai dipasarkan pada tahun 2017, sejak sebuah penelitian berjudul “Sexual Function/Dysfunction: Medical, Hormonal & Non-surgical Therapy II” menunjukkan bahwa penggunaan tisu dengan benzokain sebesar 4 persen dapat menunda ejakulasi hingga 5 menit dan 23 detik.

Studi ini mengamati efek tisu benzokain pada 21 pria dewasa dalam hubungan yang berkomitmen.

Lima belas dari pria ini diberi tisu dengan larutan benzokain 4 persenuntuk digunakan sebelum melakukan hubungan seks dan enam lainnya diberi tisu plasebo.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved