Breaking News:

PSS Sleman

Safa’at Arif Jebolan Akademi PSS Diboyong Latihan Tim Utama PSS Sleman

Safa'at Arif Alan Romadona, kiper jebolan Akademi PSS Sleman dipanggil untuk mengikuti latihan bersama tim utama PSS Sleman.

Dokumentasi PSS Sleman
Sa'faat Arif 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Safa'at Arif Alan Romadona, kiper jebolan Akademi PSS Sleman dipanggil untuk mengikuti latihan bersama tim utama PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman.

Terhitung ia telah mengikuti latihan bersama sebanyak dua kali. 

Anak asuh Guntur Cahyo Utomo ini mengaku terkejut sejak pertama mendapat kabar dari manajemen soal dirinya akan mengikuti latihan bersama Ega Rizky di tim utama.

“Kaget sih di WA pagi-pagi diminta gabung dan sorenya langsung ikut latihan perdana. Orang tua waktu dikasih tahu juga kaget. Akhirnya langsung siap-siap dan berangkat. Agak sedikit deg-degan juga,” usai berlatih di YIS pada Sabtu (22/05/2021).

Baca juga: PSS Sleman Mulai Latihan Kembali, Materi Fisik Jadi Menu Utama

Bagi Safa'at, berlatih bersama tim utama merupakan satu mimpinya yang terwujud.

Tentu keinginannya selanjutnya adalah, masuk skuat inti PSS Sleman.

Apalagi ia mengaku, jika adanya Ega Rizky, Miswar Saputra dan Dimas Fani merupakan role model dirinya berambisi untuk menjadi kiper PSS Sleman di masa depan.

“Awalnya saya cuma latihan di akademi lalu lihat di TV Mas Ega, Mas Miswar main. Lalu sekarang bisa ikut bareng latihan. Jadi senang termotivasi dan harus bisa bersaing juga,” jelas Safa’at.

Tak hanya Safa’at, semua penggawa muda di PSS Development Center mempunyai kesempatan yang sama untuk merasakan berlatih dengan Tim Utama PSS Sleman.

Selain mendapat pengalaman yang berharga, mereka juga mendapat materi yang lebih matang dari para pelatih dan mentor dari para seniornya di skuad utama PSS Sleman.

Halaman
12
Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved