Breaking News:

La Liga

Zidane Beri Isyarat Tinggalkan Real Madrid di Tengah Rumor ke Juventus

Posisi Andrea Pirlo terancam jurang meski memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia musim ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid bisa menjadi tim yang lebih baik tanpanya di tengah rumor yang terus mengaitkannya dengan Juventus.

Posisi Andrea Pirlo terancam jurang meski memenangkan Coppa Italia dan Piala Super Italia musim ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Si Nyonya Tua ada di urutan kelima dalam tabel Serie A dan akan kehilangan tempat Liga Champions jika Milan dan Napoli menang melawan Atalanta dan Hellas Verona pada hari Minggu.

Zidane telah dikaitkan dengan menggantikan 'Maestro' dan menurut beberapa laporan, dia akan meninggalkan Real Madrid di musim panas.

"Ini sangat sulit, tetapi kami tiba di babak final dengan siap untuk memberikan segalanya," kata pemenang Piala Dunia 1998 dalam konferensi persnya sebelum pertandingan terakhir musim ini melawan Villareal.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

"Kami ada pertandingan besok, itu yang penting. Kemudian kita akan lihat karena kami punya waktu untuk membicarakan itu. Sekarang bukan saatnya.

“Setelah 37 pertandingan, menurut Anda apakah kami akan membuang-buang waktu tentang tahun depan sekarang?

“Aku atau orang lain bukanlah yang penting di sini. Itu tim. Besok adalah semua yang menarik bagi kita. Itulah yang sebenarnya."

Ketika ditanya apakah Real Madrid bisa menjadi tim yang lebih baik tanpanya, dia menjawab: "Tentu."

Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri bertemu Real Madrid awal bulan ini dan merupakan salah satu kandidat untuk mengambil alih di Stadio Bernabeu pada 2021-2022.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved