Breaking News:

Liga Inggris

MANCHESTER UNITED: Inilah Target Alternatif Setan Merah Jika Gagal Dapatkan Harry Kane

Pembicaraan tentang kesepakatan baru tidak berjalan dengan baik, menunjukkan masa depan Danny Ings di St. Petersburg. Mary menjadi tidak pasti.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
https://www.southamptonfc.com/
Danny Ings 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United dikabarkan mengincar striker Southampton Danny Ings, yang kontraknya akan habis setahun, menjelang bursa transfer musim panas.

Menurut laporan dari The Telegraph, pembicaraan tentang kesepakatan baru tidak berjalan dengan baik, menunjukkan masa depan Danny Ings di St. Petersburg. Mary menjadi tidak pasti.

Baca juga: Pelaksanaan Vaksin COVID-19 di Klaten Fokus ke Tenaga Pendidik

Baca juga: Dewi Fortuna Mengikuti 10 SHIO Ini Sepanjang Sabtu 22 Mei 2021, Hoki dan Keberuntungan di Depanmu

Tampaknya, situasi ini siap dimanfaatkan Setan Merah yang tengah berupaya menambah amunisi lini depan mereka.

Ini merupakan musim ketiga Ings bersama Southampton, setelah bergabung dengan klub pada 2018 dari Liverpool.

Pemain berusia 28 tahun itu awalnya bergabung dengan The Saints dengan status pinjaman dan melakukan cukup banyak hal untuk meyakinkan mereka agar berinvestasi padanya secara permanen di musim panas 2019. 

Danny Ings merayakan gol  bersama Theo Walcott
Danny Ings merayakan gol bersama Theo Walcott (premierleague)

Meski musim lalu bukan merupakan penampilan terbaiknya lantran dihantam cedera, eks pemain Burnley dan Liverpool itu telah mencetak 13 gol dan empat assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Di sisi lain, Manchester United baru-baru ini memperpanjang kontrak Edinson Cavani satu tahun lagi. Namun seiring usianya yang kian menua, tentu jam bermain penyerang Uruguay tersbeut perlu diatur secara hati-hati.

Baca juga: TERAWANGAN dan Prediksi Peruntungan Nasib 12 SHIO Akhir Pekan Besok Sabtu 22 Mei 2021

Baca juga: Disdikpora Gunungkidul Bersiap Laksanakan PPDB SD-SMP di Juni  Mendatang

Sedangkan masa depan Anthony Martial yang tampak tidak pasti setelah melalui musim yang mengecewakan, praktis membuka peluang Setan Merah untuk mendatangkan penyerang anyar yang lebih bisa diandalkan.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane dari Tottenham Hotspur adalah target utama. Terlebih setelah dia baru-baru ini memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi pada akhir musim.

Namun, persaingan untuk kapten Inggris dan masalah keuangan dapat memaksa Manchester United untuk mencari alternatif, seperti halnya dengan target prioritas lainnya, Erling Haaland.

Penyerang Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Rabu 10 Maret 2021.
Penyerang Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Rabu 10 Maret 2021. (LEON KUEGELER / POOL / AFP)

Untuk itu, Ings menjadi target yang layak bagi Setan Merah, dengan klub dilaporkan telah mengajukan pertanyaan tentang situasinya di Southampton.

Baca juga: TIMNAS PORTUGAL: Inilah Lini Depan Sangar Juara Bertahan yang Siap Tebar Ancaman di EURO

Baca juga: Xavi Hernandez, Hansi Flick Hingga Frank Rijkaard Kandidat Pelatih Anyar Barcelona

Menyadari bahwa tawaran resmi apa pun untuk pemain Inggris itu dapat menekan The Saints untuk mempertimbangkan penjualan.

Mantan anak asuh Jurgen Klopp itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota United, City, dan masih harus dilihat apakah ia akhirnya pindah ke Manchester pada musim panas mendatang. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved