Breaking News:

PSS Sleman

Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Momen Ulang Tahun PSS Sleman Dijadikan Persiapan Liga 1 2021

Kim Jeffrey Kurniawan menanggapi momentum HUT PSS Sleman ke-45 ini sebagai doa agar PSS Sleman dapat mengarungi Liga 1 2021 dengan hasil yang maksimal

dok pri
Kim Jeffrey Kurniawan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan merayakan ulang tahun ke-45 besok (20/5/2021).

Di usia itu, PSS Sleman kali ini tengah mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 2021.

Berbeda pada tahun sebelumnya, perayaan HUT PSS Sleman terpaksa diwarnai dengan berhentinya kompetisi karena pandemi COVID-19.

Tahun ini perayaan akan lebih hangat dengan harapan besar seluruh pemain, pelatih, hingga suporter untuk dapat berlaga di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Baca juga: Harapan Slemania pada HUT ke-45 PSS Sleman

Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan menanggapi momentum HUT PSS Sleman ke-45 ini sebagai doa agar PSS Sleman dapat mengarungi Liga 1 2021 dengan hasil yang maksimal.

Ia juga mengungkapkan tidak sabar ingin segera bermain bersama rekan-rekan barunya di PSS Sleman dalam kompetisi.

Tentu, bagi Kim yang baru bergabung denga skuat Super Elang Jawa pada tahun ini, bermain bersama tim adalah caranya untuk membaur dan mendapat kepercayaan dari Sleman Fans.

Kim juga menuturkan, persiapan tim secara keseluruhan tidak menemui masalah yang berarti, hal itu menurutnya bisa dilihat dari persiapan yang singkat ketika Piala Menpora 2021 pertama digulirkan, dan PSS Sleman akhirnya mendapat peringkat ketiga.

Baca juga: Sleman Fans Jadikan Momentum HUT Ke-45 PSS Sleman Sebagai Ungkapan Syukur

"Untuk persiapan tidak ada masalah sama sekali, kita sudah cukup dapat libur satu tahun. Setelah itu, kita lihat bukti dengan persiapan tujuh hari kita bisa main baik di Piala Menpora 2021. Jadi sama sekali tidak ada masalah," ujar Kim.

"Kita tinggal ikuti arahan dari pelatih mereka pasti sudah susun jadwal latihan yang pas untuk kita, dan kita sebagai pemain pasti siap dan sudah tidak sabar untuk menanti latihan kembali. Sudah cukup lama sekitar dua minggu tidak latihan bareng dengan tim karena libur, saya pribadi sudah kangen dengan teman teman dan tim pelatih, pasti seru meskipun kerja keras tapi kita tetap enjoy," tutupnya.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved