Breaking News:

PSS Sleman

Sleman Fans Jadikan Momentum HUT Ke-45 PSS Sleman Sebagai Ungkapan Syukur

PSS Sleman akan merayakan ulang tahunnya ke-45 besok Rabu (20/5/2021).

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akan merayakan ulang tahunnya ke-45 besok Rabu (20/5/2021).

Momentum tersebut menjadi spesial bagi para suporter, pasalnya kemungkinan besar Liga 1 musim 2021 ini akan terselenggara setelah satu tahun penuh mandek akibat pandemi COVID-19.

Perwakilan suporter PSS Sleman, Jevry Manaha mengungkapkan jika ulang tahun PSS Sleman kali ini sebagai bentuk rasa syukur karena tim kesayangannya telah berada di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Ia juga berharap manajemen PSS Sleman kali ini dapat membuat tim semakin kokoh, dan semakin profesional dalam pengelolaannya.

Baca juga: PSS Sleman Pastikan Akan Rekrut Striker Asing, Nama Pemain Asing Serbia Nikola Komazec Mencuat

"Bagi saya dari Sleman fans, momen kali ini PSS Sleman penuh dengan tantangan tentunya, berada di kasta tertinggi sebagai tim debutan di Piala Menpora, dengan manajemen baru saya berharap sudah memiliki pondasi yang kuat ditataran pengelolaan tim dan manajerial agar semakin siap dengan dinamika kompetisi Liga 1," paparnya pada Tribunjo.gja.com, Rabu (19/5/2021)

"Saya juga berharap di sisi teknis pemain yang ada, mereka bisa lebih disempurnakan lagi. Pemain yang memiliki kemampualah, yang benar-benar layak bertarung di Liga 1. Tidak kalah penting, PSS juga perlu menyiapkan potensi pemain muda U-20, khususnya pemain asli daerah Sleman maupun DIY perlu mendapat perhatian," harap Jevry.

Dengan demikian, menurutnya kalangan suporter setia akan tetap berada di belakang Super Elang Jawa dalam situasi apapun.

Baca juga: PSS Sleman Akan Gelar TC di Luar DI Yogyakarta Pada Juni 2021 Mendatang

Meskipun, pada kesempatan Liga 1 yang direncanakan pada 3 Juli 2021 ini akan dilaksanakan tanpa penonton.

"Kita, Sleman fans tetap konsisten dibelakang Super Elang Jawa, berharap kompetisi nanti sudah bisa dengan penonton meskipun terbatas, jika pun tanpa penonton nantinya dukungan tetap akan diberikan lewat medsos yang saat ini sudah berlangsung membakar semangat, dan loyalitas terhadap PSS sudah menjadi kerja teman-teman sleman fans," pungkasnya.

Selama helatan Piala Menpora 2021, suporter PSS Sleman bisa dikatakan tertib dan menghormati keputusan dari pemangku tanggung jawab pertandingan.

Sehingga selepas menyabet peringkat tiga di turnamen pramusim itu, tidak tersiar kabar bahwa suporter PSS Sleman melanggar aturan datang ke stadion atau mengadakan kerumunan.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved