Breaking News:

PSS Sleman

Harapan Slemania pada HUT ke-45 PSS Sleman

Doa serta harapan disampaikan oleh suporter seiring ulang tahun ke - 45 PSS Sleman.

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Besok, Kamis (20/5/2021) PSS Sleman akan berusia 45 tahun.

Doa serta harapan juga disampaikan oleh suporter tim berjuluk Super Elang Jawa.

Ketua Umum Slemania, Rengga Dian Senjaya melihat momentum PSS pada tahun ini sebagai titik awal untuk kembali mengarungi kompetisi di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air, Liga 1 yang direncanakan pada 3 Juli 2021 mendatang.

"Ulang tahun PSS kali ini harus menjadi titik balik semangat semua elemen yang ada di PSS, karena pada momen ini juga sebagai persiapan untuk musim kompetisi depan," ujarnya pada Tribunjogja.com, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Sleman Fans Jadikan Momentum HUT Ke-45 PSS Sleman Sebagai Ungkapan Syukur

Rengga juga menilai meski PSS Sleman mendapat peringkat tiga di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 lalu, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pihak manajemen.

Artinya evaluasi juga harus tetap dilakukan untuk membenahi kekurangan yang ada, pasalnya ia melihat masih ada kesalahan mendasar yang membuat PSS Sleman tidak mampu mencapai babak final, padahal jika dilihat dari skuat yang ada, PSS Sleman mampu mendapat hasil yang lebih baik.

"Melihat persiapan jelang Liga 1 mendatang, bisa kita lihat dari hasil di Piala Menpora 2021 kemarin. Tetapi harus memperbaiki kekurangan yang ada. Karena turnamen pramusim kemarin sebagai ajang pemanasan dan persiapan menjelang kompetisi yang sesungguhnya, Liga 1," katanya.

Baca juga: PSS Sleman Pastikan Akan Rekrut Striker Asing, Nama Pemain Asing Serbia Nikola Komazec Mencuat

Kemudian, Rengga dan kawan-kawannya tetap menghormati aturan soal larangan datang ke stadion, jika nanti Liga 1 digelar di Stadion Maguwoharjo.

Hal terpenting baginya adalah kompetisi serta PSS Sleman bisa terus bertanding dan membanggakan lambang candi di dada.

"Kita masih menghormati peraturan yang diberikan ke suporter, dengan harapan kompetisi bisa berjalan, hingga ke depannya kita bisa memberikan dukungan lg di stadion setelah pandemi ini berakhir," harap Rengga.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved