Breaking News:

PTMSI Kota Yogyakarta Pilih Rifki Listianto Sebagai Ketua Baru Secara Aklamasi

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Yogyakarta mengadakan Musyawarah Kota (Muskot) di gedung KONI Kota yogyakarta, Senin (17/5/2021).

Dok PTMSI Kota Yogyakarta
Foto bareng seusai Muskot PTMSI Kota Yogyakarta, Senin (17/5/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Yogyakarta mengadakan Musyawarah Kota (Muskot) di gedung KONI Kota yogyakarta, Senin (17/5/2021).

Pada kegiatan yang dilakukan empat tahun sekali ini, akan dilakukan pergantian kepengurusan periode 2016 - 2020.

Pergantian itu seharusnya dijadwalkan pada tahun lalu, namun karena pandemi Covid-19, terpaksa mundur hingga tahun 2021.

Baca juga: Capaian Rendah, Dinkes Bantul Sebut Vaksinasi Covid-19 Sudah Sesuai Laju Distribusi

Muskot dihadiri oleh semua PTM yg tergabung di bawah PTMSI Kota yogyakarta, Ketua Umum KONI Kota Yogyakarta, Aji Karnanto dan Ketua PTMSI DIY Bagiya Rakhmadi.

Dalam sambutan dan laporan pertanggungjawaban Ketua PTMSI Kota Yogyakarta, Dwi Haroyah M melaporkan, bahwa cabang tenis meja merupakan cabor yang di unggulkan, karena dalam Porda 2019 dapat menyabet semua medali emas dari total tujuh yang diperebutkan.

"Di KONI Kota Yogyakarta, cabor tenis ini sebagai andalan, bahkan kita bisa dapat juara umum karena torehan dari medali emas cabor tenis meja," ujarnya.

"Jadi untuk kepengurusan kedepan semoga dapat mempertahan prestasi perolehan medali yang telah dicapai oleh kepengurusan lama dan memberikan tantangan kepada pengurus baru untuk bisa mengirimkan minimal satu atlet tenis meja menjadi bagian tim nasional," harapnya.

Dalam Muskot tersebut akhirnya memutuskan secara aklamasi Rifki Listianto untuk menjadi ketua PTMSI Kota Yogyakarta periode 2021-2025.

Baca juga: Sebanyak 77.721 Wisatawan Berkunjung ke Sleman, Obelix Hills jadi Destinasi Favorit

Dalam sambutan perdananya Rifki Listianto mengharapkan kerjasama dari semua stakeholder baik KONI, PTMSI DIY, pengurus PTMSI Kota Yogyakarta kedepan 

"Saya harap PTM-PTM yang ada di kota untuk saling bersinergi dan bekerjasama secara kompak dalam mewujudkan tantangan dan target target dalam mempertahankan prestasi yang dibebankan oleh KONI, kemudian dalam beberapa hari kedepan kita akan melengkapi susunan kepengurusan PTMSI Kota Yogyakarta periode 2021-2025," tutur Rifki. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved