Breaking News:

Bisnis

Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan Berikan Pelayanan Prima Berbasis Keselamatan Wisatawan

TWC Prambanan pastikan memberikan pelayanan prima berbasis keselamatan wisatawan untuk mendukung program wisata aman di kala pandemi ini.

pinterest.id
Ilustrasi Candi Prambanan 

TRIBUNJOGJA.COM - Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan pastikan memberikan pelayanan prima berbasis keselamatan wisatawan untuk mendukung program wisata aman di kala pandemi ini.

Corporate Secretary PT TWC Emilia Eny Utari menjelaskan, seluruh destinasi yang dikelola PT TWC telah mendapat sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf.

Selain itu PT TWC juga telah melakukan vaksinasi terhadap seluruh karyawannya, hal ini ditandai dengan pin 'COVID-19 Vaccinated’ yang dikenakan seluruh karyawan.

"Langkah ini untuk memberi kenyamanan terhadap pengunjung. Kami pun tetap melaksanakan sterilisasi setelah proses pelayanan usai," terangnya.

Baca juga: Libur Lebaran 2021, Tingkat Kunjungan Candi Prambanan Jauh di Bawah Kapasitas Maksimal

Lebih lanjut, Ketua Satgas Bencana PT TWC itu menerangkan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menjaga penerapan protokol kesehatan ketat di TWC Prambanan.

Ia menyatakan bahwa hampir tiap hari ada pengawasan dari berbagai pihak, seperti Satgas Penanganan COVID-19 Klaten, Jateng dan Satgas Penanganan COVID-19 Sleman, DIY.

"Termasuk juga satuan petugas dari Polres Klaten dan Polda DIY selalu mengecek protokol kesehatan. Hal ini tentu menegaskan bahwa kami sangat peduli terhadap keselamatan pengunjung," tutupnya.( Tribunjogja.com

Penulis: Santo Ari
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved