Breaking News:

Liga Inggris

MAN UNITED 2-4 LIVERPOOL: Inilah Pemicu Kekalahan Setan Merah Menurut Solskjaer

Man United sebenarnya tampil baik sejak awal pertandingan di kandang hingga Bruno Fernandes membuka skor di menit 10.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Dave Thompson / POOL / AFP
Marcus Rashford, Andrew Robertson dan Alisson Becker di Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, 13 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United menyerah 2-4 dari Liverpool di Old Trafford, Jumat (14/5/2021) WIB.

Man United sebenarnya tampil baik sejak awal pertandingan di kandang hingga Bruno Fernandes membuka skor di menit 10.

Namun sekitar 20 menit setelahnya, Diogo Jota membalas dengan tembakan jarak dekat yang gagal diselamatkan Dean Henderson.

Sebuah tandukan kemudian Roberto Firmino membawa Liverpool unggul menjelang babak pertama usai dengan skor 1-2 untuk Liverpool.

Bahkan dua menit setelah turun minum, pemain asal Brasil itu memperbesar keunggulang menjadi 1-3 setelah bereaksi cepat terhadap bola rebound.

Edinson Cavani kemudian memberi umpan kepada Rashford hingga melewati kiper The Reds, Alisson untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-3.

Demonstran memprotes pemilik Manchester United di luar stadion Old Trafford di Manchester, 13 Mei 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris Manchester United vs Liverpool.
Demonstran memprotes pemilik Manchester United di luar stadion Old Trafford di Manchester, 13 Mei 2021, menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris Manchester United vs Liverpool. (Oli SCARFF / AFP)

Laga berlangung semakin menegangkan, tetapi tim tamu memastikan tiga poin pada menit ke-90 ketika Salah berlari untuk menyelesaikan serangan balik yang cepat.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui para pemainnya di Manchester United terpengaruh oleh persiapan prapertandingan akibat aksi protes suporter di luar stadion.

Namun pelatih Manchester United tidak akan menggunakan perubahan dalam rencana pra-pertandingan sebagai alasan untuk performa buruk timnya melawan Liverpool.

Para pemain tiba di Old Trafford beberapa jam sebelum bentrokan keras melawan Liverpool karena khawatir para pengunjuk rasa akan menghentikan pelatih.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved