Breaking News:

PSIM Esport Pimpin Klasemen Grub B Turnamen Pramusim IFeL Liga 2 

PSIM esport kembali mendulang kemenangan di turnamen pramusim, IFeL Liga 2, pada pekan keduanya, Minggu (9/5/2021) malam

Istimewa
Roster PSIM Esport, Andika DK Adnan Husaini saat bertandingan di IFeL Liga 2 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM esport kembali mendulang kemenangan di turnamen pramusim, IFeL Liga 2, pada pekan keduanya, Minggu (9/5/2021) malam.

Kali itu Andika 'DK' Adnan Husaini yang menjadi roster PSIM e-sport menghadapi dua tim, yakni Persekat Tegal dan Perserang Serang.

Pada pertandingan tersebut, DK mengarungi empat gim dengan satu kali menang dan satu kali kalah lawan Persekat, serta satu kali menang dan satu kali seri lawan Perserang Serang.

Baca juga: Pengemudi VW Kuning Terobos Penyekatan di Prambanan Klaten Jadi Tersangka

DK mengaku pada pertandingan melawan Persekat Tegal dirinya sempat kehilangan fokus, sehingga harus menelan kekalahan di leg keduanya.

"Hari ini saya tampil dengan performa yang kurang baik, saya merasa kurang fokus dan cukup terbawa emosi di pertandingan, sehingga hanyut dalam permainan lawan," katanya pada Tribun Jogja, Senin (10/5/2021).

Pria yang juga pernah menjadi roster Elja Esport ini juga melihat permainan yang dibawakan Persekat Tegal memiliki pertahanan yang baik.

Hal itulah yang membuat DK kurang sabar untuk membangun serangan dengan segera. Hingga akhirnya harus kehilangan poin penuh di leg kedua.

"Permainan dari Persekat sangat baik, dan punya pertahanan kuat sehingga membuat saya sulit untuk menembus pertahanannya, hingga membuat kewalahan di leg keduanya," kata DK.

Baca juga: KOJARI Kampanye Tolak Intoleransi dan Radikalisme Melalui Aksi Bagi Takjil

Kendati demikian, PSIM esport dapat mengoleksi 7 poin pada pekan kedua dengan total 16 poin, dan berhasil mempertahankan urutan pertama klasemen sementara, di atas seteru di bawahnya Badak Lampung FC dengan poin yang sama.

Asa untuk lolos ke babak grand final semakin terbuka lebar. Pasalnya, PSIM esport hanya menyisakan satu lagi pertandingan home away melawan Dewa United.

"Alhamdulillah, saya masih bisa mempertahankan poin peringkat pertama di grup untuk sementara ini," tandasnya. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved