Breaking News:

PSS Sleman

PSS SLEMAN: Jadi Pemain Ketiga yang Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Arthur Irawan

Kembali mendapat kesempatan untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia, Arthur Irawan mengaku sangat antusias.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
instagram @arthurirawan
Fullback PSS, Arthur Irawan memasuki lapangan jelang pertandingan lawan Persib Bandung, 15 Maret 2020 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Bek sayap PSS Sleman, Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS Sleman yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) tim nasional Indonesia di Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram resmi PSS, @PSSleman.

"Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS yang akan menjalani pemusatan latihan tim nasional!," tertulis dalam unggahan teranyar di akun instagram PSS, Jumat (7/5).

Baca juga: VIRAL Pengakuan Sang Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara, Ini Bedanya dengan Sunda Empire

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran, Organda DIY Harapkan Ada Kontrol dan Solusi dari Pemerintah

Mendapat kesempatan untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia, Arthur Irawan mengaku sangat antusias. Sebab, ia sudah cukup lama absen mendapat panggilan timnas Indonesia.

"Pastinya saya sangat senang dan bangga bisa dipanggil timnas, suatu mimpi jadi nyata dan saya bakal kerja keras, memberikan yang terbaik buat timnas dan untuk membanggakan PSS," ujar Arthur kepada Tribun Jogja.

"Terima kasih juga buat seluruh rekan PSS dan official untuk membantu saya mencapai impian ini," tambahnya.

Arthur pertama kali dipanggil untuk memperkuat Indonesia ketika mengikuti ajang Piala AFF 2012 yang diadakan di Malaysia.

Ia sempat dimainkan sebagai pemain pengganti ketika pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Indonesia.

Baca juga: FAKTA-FAKTA Terbaru T, Hasil Penyelidikan Polda DIY dan Pengakuan T Tak Pernah Nikah Siri dengan NA

Baca juga: Bolehkah Perempuan Itikaf Di Masjid ? Berikut Ini Penjelasan Rukun Serta Syaratnya

Akan tetapi, pada seleksi 22 pemain menjelang laga perdana di babak penyisihan grup, Arthur dicoret oleh pelatih Nil Maizar dengan alasan kebutuhan tim serta kedatangan Raphael Maitimo yang sempat terhambat akibat pengurusan paspor.

Sebelum Arthur, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong lebih dulu memanggil dua nama dari PSS Sleman yakni Saddam Emiruddin Gaffar dan penjaga gawang muda M Adi Satryo. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved