Breaking News:

Liga Champions

LINK Streaming Manchester City vs PSG, Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Malam Ini

PSG yang mempunyai tren baik saat bertandang ke kandang musuh di Liga Champions Musim ini patut diwaspadai oleh CitY,PSG yang selalu menang besar

Uefa.com
Man City dijadwalkan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Semifinal Liga Champions Leg 2 di Manchester Stadium, Rabu (5/4/2021) pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal pertandingan leg ke-2 semifinal Liga Champions 2021 antara Manchester City vs Paris Saint Germain akan digelar Rabu (5/5/2021) pukul 02.00 WIB.

The Citizens akan menjamu Paris Saint Germain di kandang mereka yaitu di Etihad Stadium.

etihad stadium
etihad stadium (mancity.com)

Big Match ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Selain itu, Laga ini dapat diakses dan disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com. Link live streaming Manchester City vs PSG dapat diakses pada tautan di akhir berita ini.

Super Big Match antara penguasa Benua Biru ini menjadi pertandingan yang sangat di sorot oleh seluruh pecinta bola nasional maupun internasional pada tengah pekan ini

Pasalnya laga ini akan menentukan siapakah yang akan melaju ke partai Final dan siapa yang akan menjadi pecundang.

Di leg pertama, City berhasil comeback setelah tertinggal lebih dulu setelah corner kick yang diambil Neymar berhasil di tuntaskan oleh Marquinos pada interval pertama.

Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol penyeimbang dari Kevin de Bruyne pada semifinal leg pertama Liga Champions di markas Paris Saint-Germain, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.
Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol penyeimbang dari Kevin de Bruyne pada semifinal leg pertama Liga Champions di markas Paris Saint-Germain, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. (www.mancity.com)

Namun Citizens yang mendominasi penguasaan bola sejak menit awal dapat membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat Gol yang dicetak Kevin De Bruyne dan tendangan bebas yang luar biasa dari Riyad Mahrez yang membuat PSG harus tertunduk lesu.

Pep Guardiola dapat menurunkan kekuatan terbaik Manchester City untuk meladeni PSG.

Satu-satunya absensi hanya bek tengah Eric Garcia yang tengah sakit, tetapi ia bukan penggawa utama. Mayoritas pemain inti Citizens mendapatkan waktu istirahat menyusul rotasi yang diberlakukan Guardiola saat menaklukkan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer akhir pekan kemarin.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved