Breaking News:

Kisah Para Pengguna Minyak Made Rempah, Rutin Balurkan ke Tubuh Lengkapi Gaya Hidup Sehat

Setelah tidak lagi mengalami rasa sakit di bagian tulang punggung, Emanuel Satria, pembuat Minyak Made Rempah berjanji untuk melakukan gaya hidup seha

Istimewa
Tyas Wulandari, pengguna setia Minyak Made Rempah 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah tidak lagi mengalami rasa sakit di bagian tulang punggung, Emanuel Satria, pembuat Minyak Made Rempah berjanji untuk melakukan gaya hidup sehat.

Ia enggan kembali ke masa-masa di mana dirinya harus menegakkan punggung perlahan di pagi hari agar rasa sakit itu tidak terburu menyergap.

“Iya, saya enggak mau lagi begitu. Makanya, saya berusaha untuk melakukan gaya hidup sehat dan tetap rutin memakai Minyak Made Rempah,” katanya.

Keinginan untuk tetap hidup secara sehat juga ia tuangkan dalam usahanya untuk meningkatkan kapasitas produksi Minyak Made Rempah, produk minyak balur racikan Satria.

Dalam pikirannya, dengan kapasitas produksi yang meningkat, akan ada lebih banyak orang terbantu untuk kembali menyehatkan tubuh.

Baca juga: Info Prakiraan Cuaca BMKG DI Yogyakarta Hari Ini, Selasa 4 Mei 2021

“Ini bukan obat segala obat ya. Selama rutin digunakan, gaya hidupnya sehat, lama-lama penyakit tidak mudah datang,” katanya.

Bantu Redakan Vertigo

Vertigo menjadi salah satu penyakit yang kedengarannya sepele. Namun, jika rasa sakitnya itu sudah mecengkram kepala, penderita akan merasa tidak nyaman.

Itu juga yang dirasakan Tyas Wulandari.

Halaman
123
Penulis: Ardhike Indah
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved