Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Skor Manchester City vs PSG: Giliran Icardi Jajal Tembus Benteng Stones-Dias

The Citizens dianggap sebagai favorit besar untuk melaju ke final berkat kemenangan 2-1 di leg pertama dengan mencetak dua gol tandang yang menguntung

Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Kevin De Bruyne dan Marco Verratti di semifinal leg pertama Liga Champions PSG vs Manchester City di Parc des Stadion pangeran di Paris pada 28 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Satu kaki Manchester City telah berada di final Liga Champions menjelang laga melawan PSG di leg kedua semifinal, Rabu (5/5/2021) pukul 02.00 WIB.

The Citizens dianggap sebagai favorit besar untuk melaju ke final berkat kemenangan 2-1 di leg pertama dengan mencetak dua gol tandang yang menguntungkan.

Ini pada dasarnya berarti bahwa PSG harus mencetak tiga gol jika mereka ingin mencapai final untuk musim kedua berturut-turut.

Ini adalah tugas yang tidak mungkin melawan pertahanan Manchester City yang hanya kebobolan 24 gol di Liga Premier musim ini.

Namun, jika ada klub yang mampu mencapai prestasi itu, itu adalah PSG, dengan unit penyerang yang benar-benar luar biasa yang akan sangat membutuhkan pembalasan setelah benar-benar kalah di paruh kedua leg pertama.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) berebut bola dengan bek Paris Saint-Germain asal Brazil Marquinhos pada pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions di Parc des Princes stadion di Paris, Kamis 29 April 2021.
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) berebut bola dengan bek Paris Saint-Germain asal Brazil Marquinhos pada pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions di Parc des Princes stadion di Paris, Kamis 29 April 2021. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Tim tamu, bagaimanapun, datang setelah kemenangan 2-1 atas RC Lens yang berjuang keras yang membantu mereka tetap dalam perburuan gelar Ligue 1 dan akan menghadapi pertandingan yang sama pentingnya melawan Rennes pada akhir pekan.

Manchester City, sebaliknya, bisa saja menyegel gelar Liga Premier mereka pada hari Minggu seandainya bukan karena pertandingan antara Manchester United dan Liverpool ditunda sehubungan dengan invasi penggemar di Old Trafford.

Namun demikian, Pep Guardiola memiliki hak istimewa untuk mengistirahatkan para pemain kuncinya dan pasukannya adalah favorit besar menuju laga ini.

Manchester City

Pep Guardiola akan melakukan perubahan tim saat melawan Crystal Palace ketika memberikan istirahat bagi Ruben Dias, Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne dan Phil Foden.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved