Breaking News:

Liga Inggris

LINE-UP MU vs LIVERPOOL: Link Live Streaming Pukul 22.30 WIB Malam Ini

Big match Liga Inggris Manchester United vs Liverpool akan tersaji di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Michael Regan / POOL / AFP
Thiago Alcantara dan Bruno Fernandes di Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris 17 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Big match Liga Inggris Manchester United vs Liverpool akan tersaji di Old Trafford, Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung via link yang ada di dalam artikel.

Manchester United telah mengonfirmasi tim inti dan pemain pengganti mereka untuk menjamu rival Liverpool.

Dengan Manchester City unggul 13 poin, The Citizens hanya akan memenangkan Liga Premier hari ini jika Liverpool merebut tiga poin di Old Trafford.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam kondisi bagus pada Kamis malam ketika mereka mengalahkan Roma 6-2 di leg pertama pertandingan semifinal Liga Europa.

Striker Manchester United  Edinson Cavani melakukan tendakan yang gagal pada pertandingan semifinal Liga Europa UEFA, leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 April 2021.
Striker Manchester United Edinson Cavani melakukan tendakan yang gagal pada pertandingan semifinal Liga Europa UEFA, leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 April 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Mereka memasukkan tiga gol melewati Liverpool saat terakhir kali kedua tim bertemu; pertandingan Piala FA yang berakhir 3-2 untuk Manchester United.

Untuk pertandingan malam ini, Solskjaer memilih Dean Henderson sebagai penjaga gawang, sementara Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw adalah full-back.

Harry Maguire dan Victor Lindelof adalah pasangan yang dimainkan di bek tengah.

Lebih jauh di atas lapangan Solskjaer memiliki Scott McTominay dan Fred di lini tengah, sementara Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba mendukung Marcus Rashford.

Pelatih Manchester United memiliki opsi di bangku cadangan jika diperlukan, termasuk Donny van de Beek dan Edinson Cavani.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved