Breaking News:

Serie A

INTER MILAN Scudetto Serie A 2020-2021, Ini Pesan Nerazzurri bagi Interisti

Inter Milan merayakan gelar Serie A ke-19 dan telah berbagi pesan untuk para Interisti

Twitter @Inter
Inter Milan Scudetto Serie A 2020-2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan merayakan gelar Serie A ke-19 dan telah berbagi pesan untuk para Interisti sambil memperingatkan untuk merayakan gelar secara bertanggung jawab.

Nerazzurri telah memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun berkat hasil imbang 1-1 Sassuolo melawan Atalanta.

#IMScudetto adalah tagar yang dipilih Inter untuk merayakan gelar juara di media sosial.

Itu mengingat musim yang diluncurkan pada bulan Maret ketika klub mengubah lencananya.

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Crotone selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 2 Mei 2021.
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Crotone selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 2 Mei 2021. (GIOVANNI ISOLINO / AFP)

Pasukan Antonio Conte telah mengumpulkan 82 poin dalam 34 pertandingan dan telah menaklukkan Scudetto ke-19 dalam sejarah klub dengan empat pertandingan tersisa.

Juventus menjadi klub Serie A pertama yang memberi selamat kepada Inter atas gelar juara sementara Nerazzurri membagikan pesan untuk para penggemar mereka.

“Sekarang adalah waktu untuk merayakan, untuk semua Penggemar Inter. Sebuah kegembiraan terpancar yang kami undang untuk Anda ungkapkan dengan cara yang paling bertanggung jawab: kami juga juara dalam hal ini,” tulis sebuah posting Twitter.

Penggemar Inter berkumpul di pusat Piazzale Duomo di Milan untuk merayakan pencapaian tim mereka.

Sassuolo 1-1 Atalanta

Sebelumnya, Inter Milan dipastikan memenangkan Scudetto ke-19 dalam sejarah mereka setelah hasil imbang 1-1 Atalanta melawan Sassuolo.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved