Breaking News:

MotoGP

Jadwal Kualifikasi MotoGP Jerez 2021: Crash di Jerez Bukan Masalah Buat Marc Marquez

Kondisi lengan Marc pun belom dikatakan siap 100%,namun jeda dari seri Portugal selama 2 minggu membuat recovery lengan Marc menjadi lebih optimal.

instagram.com/hrc_motogp
Marc Marquez, MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM,YOGYA- Jadwal Kualifikasi MotoGP Spanyol yang akan disiarkan oleh Fox Sports 2 yang berlangsung pada 1/5/2021.

Sirkuit Jerez, Spanyol
Sirkuit Jerez, Spanyol (Twitter circuitodejerez)

Lanjutan Seri ke-4 MotoGP telah sampai ke benua Eropa yaitu Spanyol yang akan digelar di sirkuit Jerez,Jumat(30/4/2021) hingga Minggu (2/5/2021).

Para penikmat MotoGP dapat menyaksikan seluruh race MotoGP 2021 di platfrom UseeTV,Vidio.com maupun Tv berlangganan lainmya yang telh tersedia di Indonesia.

Rider yang paling disorot pastinya adalah mantan juara dunia 6x yaitu Marc Marquez yang telah sembuh dari cedera lengannya yang memakan waktu penyembuhan selama 9 bulan.

Crash yang dialami Marc di Jerez 2020,saat itu motornya mengalami highside saat ingin menikung dan membuat harapan menjuarai MotoGP 2020 langsung sirna dalam sekejap karena ia melewatkan sisa musim yang ada.

Race di Jerez ini menjadi race ke-2 Marquez selepas cedera,di race Portugal saat ia comeback pertama kali Baby Alien finish di posisi ke-6 dan membuat semua orang terkejut dengan penampilannya di Portugal kemarin.

Pada sesi latihan bebas pertama yang diadakan Jumat.30/4/2021 Marc tampil fantastis dengan menempati posisi ke-3 dengan catatan waktu lap 1menit,38,291 detik

Marc Marquez.
Marc Marquez. (www.instagram.com/hrc_motogp)

Sedangkan hasil yang kurang memuaskan didapatkan Marc di sesi latihan bebas ke-2,karena Marc tidak mengikuti Time Attack Run yang membuat ia menempati posisi ke-16.

Saat dikomentari soal hasil FP1 dan FP2 yang hasilnya tidak stabil,Marc mengatakan bahwa ia tidak trauma akan kecelakaan parah yang menimpanya di tahun kemarin.

Catatan menarik pun di catatkan oleh sang mantan juara dunia 6x ini,di tikungan ke-3 tempat kecelakaan Marc tahun lalu. Ia berhasil mencatatkan waktu tercepat daripada rider honda lain.

Momen saat Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2019 di seri Buriram.
Momen saat Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2019 di seri Buriram. (www.instagram.com/hrc_motogp)
Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved