Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Agendakan Gelar Bazaar Untuk Warga  dengan Kondisi Ekonomi Rendah

Selepas mengikuti turnamen pramusim 2021, PT Putra Sleman (PT PSS) agendakan menggelar bazaar Senyaman (Senyum Kebersamaan) Sleman

freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Selepas mengikuti turnamen pramusim 2021, PT Putra Sleman (PT PSS) agendakan menggelar bazaar Senyaman (Senyum Kebersamaan) Sleman bagi masyarakat Sleman yang dalam kondisi eknomi lemah untuk dapat tetap menikmati belanja lebaran.

Bazaar yang akan diadakan pada 8 Mei 2021 mulai jam 7.30 WIB itu berupa penjualan barang-barang layak pakai, yang akan dijual dengan harga sangat murah. 

“Kami mengumpulkan donasi berupa barang-barang yang tidak dipakai lagi oleh para donatur. Dari situ kami menyortir mana yang layak untuk dipakai atau berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, dan bisa membelinya dengan harga murah sekali,” jelas Ketua Panitia Senyaman Sleman, Bara Mochtar di Sleman, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Datangi Kantor Dewan, MPBI DIY Sampaikan Pemberian THR Jadi PR Besar Pemda DIY

Baca juga: DPD PAN Kabupaten Magelang Sebut Adanya Partai Ummat Tak Pengaruhi Kinerja Kader

Para donatur saat ini sudah mengirimkan barang-barang yang akan dijual dalam bazaar tersebut ke Omah PSS. Ada pakaian, mainan anak-anak, alat rumah tangga, sepatu dan lainnya. 

Panitia bazaar juga mendapat bantuan dari relawan yang dengan senang hati membantu program kepedulian ini. Ada mahasiswa, para pemain kelompok usia dari Akademi PSS dan karyawan PT.PSS.

Nantinya, tambah Bara Mochtar, hasil penjualan dari Senyaman Sleman itu akan didonasikan lagi kepada komunitas yang membutuhkan.

“Jika ada proposal yang bisa dibantu dengan hasil penjualan di bazar itu, kami menerima dengan terbuka untuk dipelajari dan didiskusikan,” kata Bara Mochtar. (tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved