Breaking News:

Serie A

Prediksi AC MILAN vs BENEVENTO: Jurus Pioli Amankan Empat Besar Liga Italia

Stefano Pioli mengatakan kata kunci untuk AC Milan di sisa pertandingan adalah 'energi' dan yakin dengan masa depannya sendiri.

ANDREAS SOLARO / AFP
Gelandang AC Milan Sandro Tonali meninggalkan lapangan melewati rekan satu timnya setelah menerima kartu merah selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini akan menampilkan AC Milan vs Benevento di San Siro, Minggu (2/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Stefano Pioli mengatakan kata kunci untuk AC Milan di sisa pertandingan adalah 'energi' dan yakin dengan masa depannya sendiri.

Rossoneri harus bangkit kembali dari kekalahan buruk dari Lazio terakhir kali dan pelatih timnya selalu memiliki sikap yang benar.

“Kami mengalami paruh pertama musim yang hebat,” kata Pioli pada konferensi pers, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia. “Sekarang, berkurang sedikit.

“Kita perlu lebih bertekad dan berhati-hati tentang beberapa ketidaksempurnaan. Tim ini selalu memiliki responds yang benar, keinginan untuk berkembang.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (Alberto PIZZOLI / AFP)

“Melalui kesulitan ini, kelompok harus menunjukkan kekuatannya. Kami harus menunjukkan kualitas dan semangat tim dan berusaha keras.

“Jika kita gagal dalam melakukan tiga hal ini, maka akan menjadi sulit untuk mendapatkan hasil tertentu.”

Pioli mengharapkan timnya untuk bangkit kembali dan mengatakan dia melihat skuad yang bertekad selama latihan menjelang pertandingan melawan Benevento.

“Tim muda seperti kami bisa tumbuh lebih jauh. Kami memiliki momen bahagia dan positif.

“Sekarang, kita harus menunjukkan bahwa kita tahu bagaimana mengatasi bahkan yang sulit sekalipun.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved