Breaking News:

Polres Klaten Periksa 8 Saksi dari Penemuan Mayat Pemuda dengan Luka di Bagian Leher

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten memeriksa delapan saksi dari kasus penemuan seorang pemuda yang meninggal dunia dengan luka

via Tribunnews.com
Ilustrasi Pembunuhan 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten memeriksa delapan saksi dari kasus penemuan seorang pemuda yang meninggal dunia dengan luka di bagian leher di Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Selasa (27/4/2021) malam.

Selain memeriksa hingga delapan saksi, Satreskrim Polres Klaten juga telah melaksanakan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan pemuda meninggal dunia tersebut.

"Hingga sekarang sudah ada delapan saksi yang kita periksa," ujar Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan pada Tribun Jogja, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: TPID DIY Intensifkan Pemantauan Ketersediaan dan Harga Bahan Pangan

Kasatreskrim menambahkan, saat olah TKP pihaknya juga menemukan barang bukti baru berupa benda tajam oleh personel Satreskrim Polres Klaten.

"Tadi saat oleh TKP juga ditemukan benda tajam yang di sekitar TKP," imbuhnya.
Ia pun menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk mengungkap penyebab dari tewasnya pemuda dengan luka di bagian leher tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda ditemukan meninggal dunia dengan luka di bagian leher di Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Selasa (27/4/2021) malam.

Pemuda itu diketahui berinisial FNR dan merupakan warga Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten.

Salah seorang saksi yang menemukan korban, Haryono mengaku pertama kali melihat FNR tergeletak di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Saat itu saya hendak ke sawah, dan lihat orang tergeletak, awalnya saya kira orang yang terjatuh dari motor," ucapnya pada awak media, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Polres Kulon Progo Lanjutkan 42 Adegan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Wisma Sermo

Ia mengatakan, selanjutnya, dirinya mengajak sejumlah warga untuk menedekati korban yang tergeletak di samping sebuah sepeda motor.

Setelah melakukan pengecekan ternyata pemuda tersebut sudah berada dalam kondisi meninggal dunia.

"Di bagian leher juga terlihat luka. Setelah itu saya bersama warga melaporkan kejadian itu ke polisi," ujarnya. (Mur)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved