Breaking News:

Serie A

INTER MILAN Raih Scudetto Liga Italia Akhir Pekan Ini Jika . . .

Kekalahan 3-0 AC Milan dari Lazio dini hari WIB berarti Atalanta telah mengambil alih posisi kedua klasemen Liga Italia Serie A dengan 68 poin.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Logo resmi baru Inter Milan di bendera pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 12 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan bisa dinobatkan sebagai Juara Italia akhir pekan ini jika mengalahkan Crotone dan Atalanta gagal meraih kemenangan bersama Sassuolo.

Kekalahan 3-0 AC Milan dari Lazio dini hari WIB berarti Atalanta telah mengambil alih posisi kedua klasemen Liga Italia Serie A dengan 68 poin.

Pasukan Antonio Conte secara matematis akan merebut Scudetto jika mereka menutup Pekan 34 dengan selisih 12 poin di puncak klasemen.

Itu mungkin terjadi dengan beberapa kombinasi berbeda, meskipun kemungkinan besar adalah jika Inter mengalahkan Crotone dan Atalanta gagal meraih ketiga poin saat tandang ke Sassuolo.

Skema lain sedikit lebih rumit, karena Inter harus bermain imbang dengan Crotone, ditambah Atalanta kalah di Sassuolo, Napoli, Juventus, dan Milan juga menderita kekalahan.

Pertandingan Inter Milan dengan Crotone dimulai pada Sabtu (1/5/2021) pukul 23.00 WIB di Stadio Scida.

Antonio Conte, Lautaro Martinez dan rekan setimnya di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Antonio Conte, Lautaro Martinez dan rekan setimnya di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara itu mereka harus menunggu hingga Minggu (2/5/2021) pukul 20.00 WIB ketika Atalanta mengunjungi Sassuolo.

Seperti diketahui, Inter Milan hanya membutuhkan empat poin lagi untuk mengakhiri paceklik 10 tahun Nerazzurri merebut trofi besar.

Inter Milan saat berada di puncak klasemen Serie A dengan 79 poin, diikuti oleh Atalanta dengan 68 poin dan tiga tim yakni Juventus, Napoli dan AC Milan di bawahnya dengan 66 poin.

Komentar Conte

Sementara itu, Inter Milan semakin dekat dengan Scudetto Liga Italia, Antonio Conte mengakui pencapaian timnya dalam mengakhiri rentetan kemenangan yang ia mulai bersama Juventus pada 2012.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved