Breaking News:

Bundesliga

INILAH Pelatih Baru Bayern Munchen Pengganti Hansi Flick

Juara Bundesliga dilaporkan membayar hingga € 25 juta (£ 22 juta / $ 30 juta) kompensasi kepada RB Leipzig untuk mendapatkan pelatih asal Jerman itu.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Miguel A. Lopes / POOL / AFP
Pelatih Leipzig Julian Nagelsmann memberikan bola kepada gelandang Austria Marcel Sabitzer selama pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Atletico Madrid di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 13 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bayern Munchen telah mengumumkan bahwa Julian Nagelsmann akan menjadi pelatih baru mereka dengan kontrak lima tahun.

Juara Bundesliga dilaporkan membayar hingga € 25 juta (£ 22 juta / $ 30 juta) kompensasi kepada RB Leipzig untuk mendapatkan pelatih asal Jerman itu.

Setelah mengetahui keinginan Hansi Flick untuk meninggalkan perannya di Allianz Arena ketika musim 2020-21 hampir berakhir, klub Bavaria tidak membuang-buang waktu untuk mendapatkan penggantinya.

Mereka tidak perlu mencari jauh-jauh kandidat teratas untuk mengisi kursi kepelatihan, dengan Nagelsmann dibujuk menjauh dari rival domestiknya dengan kesepakatan jangka panjang yang akan dimulai pada 1 Juli dalam kesepakatan yang membuat pemain berusia 33 tahun itu menjadi pelatih termahal dalam sejarah.

Presiden Bayern Munchen Herbert Hainer mengatakan kepada situs resmi klub:

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann dan pemainnya
Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann dan pemainnya (LLUIS GENE / AFP / POOL)

"Julian Nagelsmann adalah singkatan dari generasi baru pelatih,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

“Meski usianya masih muda, ia memiliki karier yang mengesankan. Kami yakin dengan Julian Nagelsmann kami akan membangun kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hansi Flick atas nama FC Bayern. Dia mengambil alih tim kami dalam fase yang sulit pada 2019 dan kemudian memenangkan enam gelar, semoga gelar ketujuh segera menyusul.

“Dia akan selalu mendapat tempat di buku sejarah FC Bayern. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya. "

Sementara itu calon CEO Oliver Kahn menambahkan:

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved