Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA vs BRIGHTON - Prediksi Skor H2H Line Up & Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini

Jadwal siaran langsung Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Channel TV partner Premier League. Prediksi skor H2H line Up dan link Live Streaming

Glyn KIRK / POOL / AFP
Chelsea vs Brighton, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea menjamu Brighton and Hove Albion di Stamford Bridge pada matchday 32 Liga Inggris malam ini, tepatnya Rabu dini hari 21 April 2021. Siaran Langsung Liga Inggris antara Chelsea vs Brighton tayang di Channel TV partner Premier League Mola Tv pada pukul 02.00 WIB. 

Live Streaming Chelsea vs Brighton bisa ditonton dengan mengakses tautan link siaran di laman mola.tv sesuai jam tayang TV partner.

Menjamu Brighton, Chelsea kemungkinan akan tanpa Thiago Silva dan Christensen.

Selain dua pemain yang meragukan tampil itu, Chelsea dipastikan tidak bisa menurunkan Kovacic.

Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (2R) ditangani oleh gelandang Inggris Brighton Solly March saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (2R) ditangani oleh gelandang Inggris Brighton Solly March saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (PETER CZIBORRA / POOL / AFP)

Chelsea sementara ini berada di peringkat lima dan berpeluang naik ke empat besar jika berhasil mengalahkan Brighton di Liga Inggris malam ini. 

Jadwal Liga Inggris matchday 32 antara Chelsea vs Brighton digelar di Stamford Bridge pada Selasa (21/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB. 

Siaran Langsung dan Live Streaming Chelsea vs Brighton tayang di Channel TV partner Premier League Mola Tv.

Update kondisi pemain datang dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Eks pelatih PSG itu menyatakan harapannya bisa memainkan Andreas Christensen meski sejauh ini kondisinya meragukan. 

Tuchel berharap Andreas Christensen fit lagi untuk pertemuan Chelsea dengan Brighton pada Rabu dini hari.

Manajer Chelsea juga bisa memasukkan Thiago Silva melawan Seagulls setelah ia dipaksa keluar karena masalah punggung dalam kemenangan semifinal Piala FA atas Manchester City.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved