Breaking News:

Intip 4 Potret Cantik Sosok Kiki Kinanti Pemeran Serena di Sinetron Preman Pensiun 5

Berikut beberapa potret cantik Kiki Kinanti, pemeran Serena dalam sinetron Preman Pensiun 5

Instagram @kiki_kinanti29
Kiki Kinanti Pemeran Serena di Preman Pensiun 5 

TRIBUNJOGJA.COM – Sinetron Preman Pensiun 5 yang telah tayang sejak 13 April 2021 yang lalu, semakin ke sini semakin menuai pujian dari para penonton setianya.

Bahkan tak sedikit pula yang tak sabaran menunggu jam tayang sinetron Preman Pensiun 5.

Sinetron Preman Pensiun 5 ini tentunya lanjutan dari cerita Preman Pensiun 4, dimana Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus memutuskan untuk melepaskan jabatannya dalam memimpin usaha kecimpring miliknya.

Alih-alih Fajar Khuto yang berperan sebagai Ujang orang terpercaya yang akan melanjutkan usaha kecimpring tersebut, kini menjadi bergantung pada Serena (Kiki Kinanti).

Semakin ke sini ternyata sosok Kiki Kinanti yang memerankan karakter Serena yang ternyata jatuh hati dengan Ujang mampu menarik perhatian para penonton.

Baca juga: 6 Fakta Delisa Herlina, Pemeran Mira di Sinetron Preman Pensiun 5

Baca juga: Primadona Baru Preman Pensiun 5, Ini Sosok Yasmin, Perempuan yang Selalu Belanja ke Pasar

Bahkan jika ditelisik lebih dalam, pamor seorang Kiki Kinanti mulai dikenal luas masyarakat ketika dirinya memainkan sinetron Preman Pensiun 4 hingga pada serial baru ini.

Paras cantiknya bukan hanya sekadar terlihat di dalam sinetron saja, melainkan di kisah nyata pun dirinya banyak dikagumi oleh para penonton setia Preman Pensiun 5.

Nah, bagi kalian para penonton setia sinetron Preman Pensiun 5 sudah sejauh mana mengenal sosok asli Rifki Kartini atau yang kerap disapa Kiki Kinanti ini ?

Tahukah kalian bahwa di kisah nyata sebenarnya Kiki Kinanti seorang wanita pekerja keras dan memiliki kegemaran menarik ?

Yuk, intip beberapa potret cantik dan beberapa fakta tentang Serena si gadis yang pandai dalam bidang promosi dan berjualan di sinetron Preman Pensiun 5 ini.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved