Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Target Transfer Nerazzurri di Musim Panas, dari Bek hingga Striker

Inter Milan dilaporkan membutuhkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas Juni 2021 ini.

Inter.it
Logo baru klub Inter Milan: Target transfer Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan dilaporkan membutuhkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas Juni 2021 ini.

Dan menurut La Gazzetta dello Sport, Steven Zhang akan membahas strategi transfer klub Internazionale Milano sekembalinya ke Italia, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Presiden Nerazzurri akan kembali ke Italia dari China dalam beberapa hari mendatang untuk membahas rencana klub di masa depan, termasuk anggaran transfer musim panas mereka.

Zhang harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari, sebagaimana diatur oleh hukum Italia, tetapi setelah periode isolasi diri selesai, dia akan bertemu dengan eksekutif klub.

Laporan tersebut menyebut bahwa klub Biru-Hitam sedang mencari empat pemain baru: satu bek tengah, satu bek kiri, seorang gelandang tengah dan satu striker.

Presiden Inter Milan Steven Zhang (kanan) dan Christian Eriksen (kiri)
Presiden Inter Milan Steven Zhang (kanan) dan Christian Eriksen (kiri) (@Inter_en/Twitter)

Masa depan beberapa pemain, termasuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, tidak jelas, tetapi setidaknya ada delapan pemain lagi yang bisa meninggalkan klub di musim panas.

Inter Milan saat ini adalah pemimpin klasemen Liga Italia Serie A dengan keunggulan 11 poin atas tim urutan kedua AC Milan.

Pasukan Antonio Conte membutuhkan 14 poin dalam sembilan pertandingan terakhir musim ini untuk memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam lebih dari 10 tahun.

Sementara itu, menurut La Gazzetta dello Sport, Ashley Young kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan pada akhir musim dan sembilan pemain lain masih dalam pengawasan.

Young, mantan pemain sayap Manchester United dan Aston Villa, akan habis masa kontraknya pada akhir musim dan Gazzetta.it melaporkan bahwa kehadirannya di klub tidak mungkin lagi.

Ashley Young dan Andrea Consigli di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Ashley Young dan Andrea Consigli di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved