Breaking News:

Ramadhan

Ini Dia Pantun Ramadhan yang Cocok untuk Dijadikan Story Instagram Ataupun WhatsApp

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu semua umat Muslim di dunia. Segala keberkahan dan kebaikan membaur menjadi satu.

freepik
Ilustrasi - Ramadhan 1442 H 

TRIBUNJOGJA.COM - Bulan Ramadhan menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu semua umat Muslim di dunia.

Segala keberkahan dan kebaikan membaur menjadi satu. Indahnya menyambut Ramadhan bersama orang terkasih adalah hal yang paling dinanti.

Sebagai seorang yang taat beragama, sudah seharusnya ini menjadi momentum yang berharga, saling memaafkan hingga memperbaiki sikap dan tutur kata.

Tali silahturahmi hingga kini selalu menjadi ciri khas yang tidak pernah luntur sejak dulu kala. Kebiasaan untuk saling bersilahturahmi ini bisa menjadi pintu penyambung kebaikan bagi siapapun.

Namun, dengan kondisi covid seperti ini mengharuskan semua umat Muslin menjaga protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Bila biasanya bulan Ramadhan diisi dengan berkunjung ke rumah-rumah, kini semuanya harus bersabar diri dirumah masing-masing.

Namun janganlah bersedih sebab tali silahturahmi tetap bisa terjalin dengan mengirimkan kata-kata pantun Ramadhan untuk sanak saudara kapan dan dimanapun.

Berikut ini adalah kata-kata pantun Ramadhan untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini dilansir dari ayojakarta.comSambut Ramadhan dengan hati yang suci,

Semoga dijauhkan dari hati yang iri dengki

Sehari lagi puasa Ramadhan,

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved