Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021: Lawan Bali United, Dejan Antonic Yakin PSS Sleman Melaju Ke Semifinal

PSS Sleman semakin optimis kala melenggang ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, namun hingga kini mereka tetap tidak memasang target

Tribunjogja/ Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman semakin optimis kala melenggang ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, namun hingga kini mereka tetap tidak memasang target menjadi kampiun di turnamen pramusim tersebut.

Pertandingan pertama pada fase knock out besok, Senin (12/4/2021), PSS Sleman akan bermain melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang kuat untuk memenangkan laga, apalagi mereka sama-sama memiliki segudang pemain berkualitas, serta basis suporter yang kuat.

Pertandingan melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut adalah laga yang penting bagi PSS Sleman, lantaran pertandingan itu akan menjadi pembuktian atas kualitas skuat besutan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic.

Baca juga: Pasar Sore Ramadan dan Buka Bersama Tak Dilarang, Panitia Perlu Penuhi Persyaratan Ini

Ketika dalam pre match press conference, Dejan Antonic mengemukakan, bahwa anak asuhnya sudah siap 100 persen dari segi fisik, teknik, dan kondisi. Ia juga yakin jika dapat melaju ke semi final setelahnya.

"Alhadulullah semua berjalan normal, sudah siap, pertandingan besok adalah laga paling besar dari sebelumnya, karena kita liha Bali United punya kualitas, mereka juga sudah pernah juara di sepak bola Indonesia," jelas Dejan, Minggu (11/4/2021).

"Tapi dari segi tim, meski kita termasuk baru, kita sudah mulai berangsur lebih bagus dan lebih bagus lagi dari tiap laga. Semua pasti akan kasih 100 persen dan maksimal di pertandingan besok, dan yakin lolos ke semifinal," tambahnya.

Namun, Dejan mengakui ada beberapa pemain yang memang tidak bisa turut bermain karena cidera dan akumulasi kartu, diantaranya Bagus Nirwanto dan Asyraq Gufron.

Meski demikian, Dejan tidak khawatir, karena ia melihat masih banyak pemain lain yang sama kualitasnya, dan dapat memiliki kesempatan bermain yang lebih dari sebelumnya.

"Memang ada pemain yang absen, tapi ini kesempatan buat pemain yang lain untuk unjuk kemampuan," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Sigit Wdiya
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved