Breaking News:

PSS Sleman

Debut Bersama PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar Merasa Belum Maksimal

Penyerang muda PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar, akhirnya melakukan debutnya bersama tim utama di kompetisi resmi. 

Dok PSS Sleman
Saddam Emiruddin Gaffar 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penyerang muda PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar, akhirnya melakukan debutnya bersama tim utama di kompetisi resmi. 

Saddam berkesempatan unjuk kemampuan saat PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya, pada babak penyisihan grup pamungkas, Rabu (7/4/2021) lalu, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Baca juga: Belum Ada Antivirus Covid-19, Terapi Penyembuhan Gunakan Drug Repurposing, Ini Kata Guru Besar UGM

“Perasaan saya sangat senang bisa debut bersama PSS, bahkan tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata,” kata Saddam usai berlatih di Stadion GBLA Bandung, pada Jumat (9/4/2021).

Pada laga penentuan PSS Sleman melenggang ke fase delapan besar itu, Saddam mengawalinya dari bangku cadangan.

Ia masuk pada menit 65 menggantikan Arsyad Yusgiantoro.

Meski PSS Sleman berhasil unggul dan memenangkan laga, Saddam merasa masih akan memperbaiki kemampuannya dan memaksimalkan perannya di tim utama.

“Kemarin main kurang lebih 25 menit. Tapi menurut saya permainan yang kemarin masih kurang, kemampuan masih belum keluar full,” paparnya.

Baca juga: Wiwin Fitriani Mulai Tekuni Bisnis Kuliner, Kreasikan Aneka Olahan Telur

Selanjutnya, PSS Sleman dijadwalkan bertanding kembali untuk melawan Bali United di babak 8 besar Piala Menpora pada Senin (12/04/2021) mendatang.

Di momen tersebut, jika kembali diturunkan, berjanji akan memberikan kemampuan yang maksimal, dan memberikan kemenangan bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

“Harapannya kalau diberikan kesempatan bermain lagi, ingin lebih maksimal. Ingin memberi kemenangan buat Sleman, tampil yang paling bagus. Target saya buat PSS adalah bisa juara di Piala Menpora,” pungkas Saddam.(tsf)

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved