Breaking News:

PSIM Yogyakarta Cari Manajer Anyar

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto memastikan adanya pergantian di kursi manajer tim berjuluk Laskar Mataram jelang bergulirnya musim kompetisi 2021.

(Dok PSIM)
CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto. 

TRIBUNJOGJA.COM - CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto memastikan adanya pergantian di kursi manajer tim berjuluk Laskar Mataram jelang bergulirnya musim kompetisi 2021.

Pengusaha asal Semarang ini mengungkapkan, saat ini jajaran manajemen tengah mencari figur yang tepat untuk menggantikan David MP Hutauruk.

"Masih belum diputuskan. Ada beberapa alternatif, yang penting bisa menghasilkan hasil yang positif," ujar Bambang Susanto kepada Tribun Jogja beberapa waktu lalu.

Baca juga: Mekanisme Pembayaran THR di Bantul Tunggu Surat Edaran Menteri

Kabar pergantian di kursi manajer PSIM Yogyakarta memang sudah mencuat beberapa waktu lalu. Terlebih, tak ada figur David MP Hutauruk pada proses penandatanganan kontrak pemain.

Saat proses penandatanganan kontrak pemain, manajemen Laskar Mataram justru diwakili oleh sang asisten manajer, Farabi Firdausy. 

Disinggung apakah Farabi akan mengemban posisi manajer mengganti David MP Hutauruk, Bambang Susanto membeberkan jawabannya.

Baca juga: Bazaar PJSP QRIS di Pasar Beringharjo, Hilangkan Potensi Transaksi Uang Palsu

"Sejauh ini belum kami putuskan," pungkasnya.

Sebelumnya, Bambang Susanto enggan secara gamblang mengungkapkan adanya pergantian kursi pelatih. Ia hanya mengatakan bahwa tengah berupaya mendapatkan formasi yang maksimal buat tim. (Han)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved