Breaking News:

Liga Champions

LINK Siaran Langsung BAYERN MUNCHEN vs PSG, Live Streaming SCTV-Vidio.com Pukul 02.00 WIB

PSG diyakini datang ke Allianz Arena membawa misi balas dendam atas kekalahan menyakitkan di final tahun kemarin. Lebih dari itu PSG datang ke Allian

TRIBUNJOGJA.COM – Leg pertama pertandingan Quarterfinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs PSG akan dimainkan pada Kamis (8/4/2021) pukul 02.00.

Perrtandingan Bayern Munchen vs PSG akan disiarkan langsung di SCTV.  Untuk live streaming akan disiarkan melalui laman Vidio.com.

Pertandingan ini sendiri merupakan ulangan partai final Liga Champions musim lalu.

Pada pertandingan yang di helat di stadion Da Luz, Lisbon Portugal itu, laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Die Bayern lewat gol semata wayang dari Kingsley Coman.

Bayern Munchen vs PSG
Bayern Munchen vs PSG (uefa.com)

PSG diyakini datang ke Allianz Arena membawa misi balas dendam atas kekalahan menyakitkan di final tahun kemarin.

Lebih dari itu PSG datang ke Allianz Arena dengan kepercayaan lebih setelah membantai Barcelona pada babak 16 besar dengan agregat 5-2.

Dengan keadaan tim yang sedang dalam tren positif. Les Parisiens bertekad pulang ke Paris dengan membawa poin penuh.

“Kami menghormati Bayern sebagai juara Eropa dan dunia. Tapi kami percaya dengan kemampuan kami sendiri dan datang ke Munchen untuk meraih kemenangan. Kami harus menemukan keseimbangan di lapangan dan tak boleh banyak kehilangan bola,” ulas Mauricio Pochettino.

Dari kubu PSG sendiri, Leandro Paredes harus absen karena skorsing dan Juan Bernat harus menepi karena menderita cedera. Kerugian lain bagi Les Parisiens adalah absennya Alessandro Florenzi dan Marco Verratti karena terkena Covid19.

Kerugian tim ini tidak hanya terjadi di pihak Les Parisiens sendiri akan tetapi dari pihak tuan rumah juga harus banyak kehilangan pemain karena cedera dan hal lain.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved