Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Lukaku Lebih Baik daripada Ronaldo dan Ibrahimovic?

Romelu Lukaku adalah pemain berharga bagi Inter Milan daripada pemain di tim lain Serie A, menurut mantan bek Nerazzurri Riccardo Ferri.

AFP
Romelu Lukaku setelah mencetak gol saat Inter Milan vs Genoa 

TRIBUNJOGJA.COM - Romelu Lukaku adalah pemain berharga bagi Inter Milan daripada pemain di tim lain Serie A, menurut mantan bek Nerazzurri Riccardo Ferri.

Pemain Belgia itu telah mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk tim Antonio Conte musim ini, menambah jumlah golnya pada hari Sabtu dengan gol kemenangan di Bologna.

Lukaku terkenal karena sikapnya yang sangat tidak mementingkan diri sendiri baik di dalam maupun di luar, dan Ferri yakin dia lebih baik dalam hal ini.

"Cristiano Ronaldo tidak bisa dipertanyakan di Juventus, dia adalah sepak bola, tetapi ketika Anda melihatnya meninggalkan lapangan tampak marah dan mengeluh itu tidak menguntungkan rekan satu timnya," kata Ferri dikutip Tribun Jogja dari Sport Mediaset via SempreInter.

“Dia telah meningkatkan standar di Serie A dan di ruang ganti Juventus, dan dia lebih tertarik pada liga.

Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Milan Skriniar dan Christian Eriksen di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin.
Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Milan Skriniar dan Christian Eriksen di Liga Italia Serie A Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

“Tapi jika kita membandingkan dia, Lukaku dan Ibrahimovic dalam hal bagaimana mereka bergerak dan membantu tim mereka, Lukaku pertama dengan Ibrahimovic di urutan kedua.”

Nerazzurri berada di jalur yang benar untuk memenangkan gelar liga pertama klub sejak 2010 setelah kemenangan di Bologna memperpanjang keunggulan mereka atas AC Milan menjadi delapan poin.

Pasukan Antonio Conte memiliki peluang untuk menambah jarak lebih jauh ketika mereka menjamu Sassuolo untuk pertandingan matchday 27 yang diatur ulang besok.

"Conte merasa nyaman mengetahui bahwa timnya mengikuti jalan yang benar, bahkan ketika keadaan menjadi sulit," bantah Ferri.

“Ini adalah kekuatan terbesarnya.“ Ada jurang antara Juventus dan Inter dua tahun lalu, tapi sekarang Juventus telah mengalami kemunduran dalam hal kualitas sementara Inter telah membuat langkah besar.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved