Breaking News:

Liga Champions

LINK Streaming Liga Champions: REAL MADRID vs LIVERPOOL, Siaran Langsung SCTV Pukul 02.00 WIB

Dengan memiliki kepercayaan yang tinggi dalam memasuki laga tengah pekan ini.Apakah unbeaten Los Blancos akan terhenti di tangan Liverpool?

GENYA SAVILOV/AFP
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM – Laga lanjutan dari Liga Champions 2021 telah berada di fase Perempat Final yang mempertemukan tim raksasa dari Spanyol dan Inggris yaitu REAL MADRID VS LIVERPOOL

Real Madrid akan terlebih dahulu menjamu Liverpool untuk leg. Santiago Bernabeu akan menjadi saksi bisu pada 7/4/2021 pada pukul 02.00 WIB

Super Big Match ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional yaitu SCTV

Selain itu, Laga ini dapat diakses dan disaksikan melalui tayangan live streaming via Vidio.com.Link live streaming Real Madrid VS Liverpool dapat diakses pada tautan di akhir berita ini.

Pertandingan antara kedua tim raksasa penguasa benua biru ini merupakan pertandinga yang paling disorot oleh dunia karena,Los Blancos memiliki 13 titel juara Liga Champions sedangkan Liverpool 6 titel juara Liga Champions.

Real Madrid sendiri belum terkalahkan di 11 pertandingan terakhir mereka,anak asuh Zinedine Zidane dalam tren yang positif.

Baca juga: Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X Persilahkan Umat Muslim Salat Tarawih di Masjid

Baca juga: HARGA Mobil Bekas Toyota Avanza Veloz April 2021 Berbagai Seri

Baca juga: PREDIKSI Pemain Man City vs Borussia Dortmund, Komentar Rodri Soal Haaland

Dengan memiliki kepercayaan yang tinggi dalam memasuki laga tengah pekan ini.Apakah unbeaten Los Blancos akan terhenti di tangan Liverpool?

Lini serang El real juga dalam kondisi yang prima,Karim Benzema yang sempat diragukan awal musim membuktikan bahwa ia adalah mesin gol yang dapat diandalkan.

Sedangkan sang penantang mereka Liverpool baru saja mendapat kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri mereka  meyakinkan karea melibas Arsenal 0-3 di Emirates Stadium.

Kembalinya fabinho di lini tengah membuat skuat Jurgen Kloop ini semakin solid,sehingga lini tengah mereka semakin kuat untuk meredam kreatifitas lini tengah Los Blancos

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved