Breaking News:

Harga Mobil Bekas Terbaru

HARGA Mobil Bekas Toyota Avanza Veloz April 2021 Berbagai Seri

Data dari situs jual beli Olx menampilkan harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz terendah kini Rp 100 juta untuk per April 2021

Editor: Iwan Al Khasni
Dio Dananjaya/GridOto.com
Toyota New Veloz 

Tribunjogja.com Jakarta -- Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz sekarang semakin murah. Data dari situs jual beli Olx menampilkan harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz terendah kini Rp 100 juta untuk per April 2021. Harga mobil bekas tersebut turun dari kisaran sebelumnya pada bulan Maret lalu yang mencapai harga termurah Rp 120 juta.

Mobil bekas seri low multi-purpose vehicle (LMPV) yang legendaris yakni Toyota Avanza memiliki varian kelas atas. Varian tersebut diberi nama Avanza Veloz.

Toyota Avanza Veloz dipamerkan pertama kali pada tahun 2011 bersama generasi baru facelift Toyota Avanza.

Toyota Avanza pada dasarnya merupakan hasil kolaborasi dari dua pabrikan mobil asal Jepang. Kedua perusahaan tersebut yakni PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor tentunya dengan Daihatsu Xenia.

Harga mobil Toyota Avanza Veloz dengan kondisi baru kala itu sekitar Rp 160 juta-Rp 200 juta. Harga mobil tersebut memiliki selisih yang cukup besar dengan varian Toyota Avanza non-Veloz.

Dengan harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasi Toyota Avanza Veloz?

Yuk, intip spesifikasi dari Toyota Avanza Veloz tahun 2011:

1. Sisi eksterior

Dari sisi tampilan depan, Toyota Avanza Veloz keluaran kedua ini memiliki bodi yang cukup bulat. Mulai dari headlamp mendapatkan pembaruan desain yang cukup modern di zamannya.

Perbedaan dari Toyota Avanza, Veloz memiliki bagian gril yang lebih minimalis. Avanza biasa akan mendapatkan warna chrome, sedangkan Avanza Veloz punya warna yang sama dengan bodi.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved